Example 120x600
Example 120x600
Sosial

POLSEK PULAU BACAN GELAR BANSOS SELAMA PPKM DARURAT

×

POLSEK PULAU BACAN GELAR BANSOS SELAMA PPKM DARURAT

Sebarkan artikel ini

SARUMANEWS.COM.- Hal-Sel Kepolisan Sektor (Polsek) pulau bacan kab hal sel provinsi Malut giat membagikan bansos PPKM darurat kepada masyarakat di wilayah Polsek Pulau Bacan . Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang sedang menjalankan isolasi mandiri atau pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat ber- skla mikro. Polsek pulau bacan melalui Bripka Agusalim R. Mailoa (Bhabinkamtibmas Desa Amasing Kota) dan Bripka Akmal ( Bhabinkamtibmas Desa Labuha).
Kedua Bhabinkamtibmas tersebut datanggi warga masyarakat kurang mampu guna memberikan bantuan sosial kepada warga terdampak PPKM Darurat di wilayah Polsek Pulau bacan Jumat (16/7/2021).

Aksi kepedulian terhadap warga yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat dilaksanakan jajaran Polsek Pulau bacan Kegiatan pembagian bansos kepada warga yang sedang menjalankan isolasi mandiri dan tidak mampu dalam rangka PPKM Darurat di wilayah Kecamatan dini hari

Sasaran pembagian Bansos :
Warga masyarakat kurang mampu dan terdampak pandemik covid 19 yaitu di Desa Amasing Kota Utara, Amasing Kota Barat Kecamatan Bacan dan Desa Gandasuli Kec. Bacan Selatan
Adapun pembagian bansos berupa beras 5 Kg dan uang Rp. 100.000 dalam rangka mengurangi beban masyarakat yang terdampak penyebaran covid 19 dengan adanya pemberlakuan PPKM mikro.

Hal ini di sampaikan Agusalim R. Mailoa Personil Polsek Pulau bacan saat di konfirmasi melalui via telpon kepada awak media menjelaskan ” melalui arahan pimpinan Saya bersama Bripka Akmal ( Bhabinkamtibmas Desa Labuha). melakukan membagikan paket sembako ini. Tujuannya ingin meringankan beban masyarakat dalam rangka PPKM Darurat,” beber Agus salim usai merampungkan pembagian bansos sembako.Petugas menyasar warga tidak mampu sebagai penerima bansos. Ujarnya.

Bhabinkamtibmas Desa Amasing Kota) itu juga Memperjelas pembagian paket sembako ini telah dilakukan secara rutin di kepada warga masyarakat yang kurang mampu yang berada di beberapa desa di wilayah Polsek Pulau bacan”Kami terus contiune (pembagian bansos) warga desa yang berada di pusat kota maupun di tetanga desa, yang berada di wilaya Polsek Pulau bacan” ungkapnya

Lanjut Bripka Agus Salim “Kegiatan bakti sosial ini wujud nyata kehadiran Pemerintah melalui Polri untuk ikut berbagi meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir dan ditengah situasi PPKM Darurat pembatasan mobilitas masyarakat. Pembagian sembako ini akan terus dilakukan hingga ke desa desa Jajaran, Polsek Pulau bacan” tutupnya . (Asb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *