Example 120x600
Example 120x600
Uncategorized

Pondok Pesantren Darussalam Kupal Berbagi Qurban

×

Pondok Pesantren Darussalam Kupal Berbagi Qurban

Sebarkan artikel ini

HAL- SEL: SARUMANEWSCOM.COM- Hari Raya Idul Adha dimanfaatkan Pondok Pesantren Darussalam bacan untuk berbagi terhadap sesama. Bahkan, daging hewan kurban yang telah dipotong dibagikan untuk masyarakat lingkungan pondok setempat. melaksanakan ibadah pengembalian hewan kurban,  dilaksanakan dihalaman pondok terdiri 2 ekor sapi dan 3 ekor kambing pada  pukul 10.00 Wit waktu setempat setelah sehari melaksanakan solat sunnah Idul adha 1443 H.

Pemotongan yang dilaksanakan pada Senin 11 Juli 2022. Hal ini masih dalam batas syariah bahwa pemotongan hewan kurban dapat dilakukan pada hari raya plus tiga hari tasyrik. Kata Utd, Zubair ketua panitia kurban  Senin (10/07/22)

Zubair , menambahkan Tujuan dari kurban sendiri untuk mewujudkan ketakwaan kita kepada Allah dan melatih diri untuk lebih peka terhadap orang disekitar kita yang kurang mampu.

“inilah wujud dari indahnya Islam yang dapat saling berbagi melalui hikmah ibadah kurban”.jelasnya

Sementara Daging kurban akan dibagikan di lingkungan sekitar pondok, kepada yang berhak menerima dan juga warganya sangat membutuhkan. masyarakat untuk berbagi kebahagiaan. Karena senyum mereka kebahagiaan kita” . Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *