Example 120x600
Example 120x600
Sosial

PPK Bacan Timur Gelar Rakor Bersama PPS dan Pantarli

×

PPK Bacan Timur Gelar Rakor Bersama PPS dan Pantarli

Sebarkan artikel ini

HAL-SEL: SARUMANEWS.COM- Panitia Pemilihan Kecamatan bersama Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarli) Desa Babang, Kecamatan Bacan Timur Halmahera Selatan, Maluku Utara, laksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) .

Kegiatan yang digelar di sekertariat PPK tersebut, bertujuan mengevaluasi kinerja PPS dan PPDP untuk Pemilu 2024 yang tahapannya sedang berlangsung saat ini.

“hari ini, agendanya rapat kordinasi sekaligus mengevaluasi hasil coklit di desa babang, sesuai jadwal Pantarli diberikan rentang waktu sampai 14 Maret 2023 mendatang, ” kata PPK Jamsil Latubaru . Kamis, (23/02/23).

Rakor tersebut hadiri Kordinator wilayah Daerah pemilahan, (Korwil) Agus Umar yang juga sebagai Ketua Komisioner Pemilihan Umum kabupaten Halmahera (Halsel).

kunjungan pimpinan KPUD itu sebut Jamsil, mendiskusikan beragam persoalan dan mengevaluasi kinerja PPK,PPS dan Pantarli.

“Kita berdiskusi mengenai tantangan yang dihadapi, kemudian pemahaman rekapan ,dan pengimputan sebab tahun ini PPS Babang di berikan porsi sebesar 15 TPS ” ujar Jamsil

saat ini Sebut Jamsil, laporan yang di terimah progres pen coklit di desa babang kini suda mencapai 70 % sementara di sembilan desa yang lain suda sampai 90 %” Tandas Jamsil (Asb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *