Example 120x600
Example 120x600
Sosial

PPKM, Penerima PKH dan BST Di Halsel Dapat Jatah Beras

×

PPKM, Penerima PKH dan BST Di Halsel Dapat Jatah Beras

Sebarkan artikel ini

SARUMANEWS.COM- Halsel- Dinas Sosial Kabupaten Halmahera Selatan berdasarkan kebijakan kementrian sosial akan segera mengucurkan bantuan beras terhadap keluarga penerimaan Program Keluarga Harapan (PKH) dan bantuan sosial tunai (BST) masing-masing di berikan porsi beras sebayak 10 Kg, guna mendukung pemenuhan kebutuhan pokok warga yang sedang menjalankan pemberlakuan PPKM.

Bupati Halmahera Selatan Hi Usman Sidik sebelumnya telah membuka Launching bantuan beras PPKM 2021 tepatnya di ruangan Loby kantor Bupati.

Penerimaan program keluarga harapan (PKH),5.366 dan Bantuan sosial tunai (BST) sejumlah 2070 dengan total jumlah penerima 7000 lebih untuk penerima yang tersebar di seluruh kecamatan, Hal ini di sampaikan kabid penanganan fakir miskin dan pemberdayaan sosial, Jaki Abdul wahab saat di Wawancara di ruang kerjanya.

“Dalam waktu dekat pendistribusian akan segera dilakukan,untuk titik kita sudah bagi dalam tiga zona yakni Bacan,Obi dan Gane Barat.

Sementara kita masi menunggu jadwal dari PT pos , dinas sosial dalam hal ini ditugasi menyalurkan bantuan beras bagi keluarga penerima manfaat (PKH) Dan Bantuan lansung tunai (BST) sampai ke titik pengantaran tertentu. Penyaluran bantuan beras akan dikoordinasikan dengan pemerintah daerah” . Tandanya. (Asb)-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *