Example 120x600
Example 120x600
Politik

Presiden PKS Ahmad Syaikhu bersama Istri  mengunjungi Maluku Utara Jumat 09 Desember 2022

×

Presiden PKS Ahmad Syaikhu bersama Istri  mengunjungi Maluku Utara Jumat 09 Desember 2022

Sebarkan artikel ini

TERNATE: SARUMANEWS.COM – Ketua BPW Indonesia Timur DPP PKS Dr. Muhammad Kasuba, MA,Ketua MPW PKS Maluku Utara, Zulkifli Hi Umar, ST, MT Ketua DSW H. Ridwan Husen Ketua DPW PKS Maluku Utara, H. Is Suaib S.Pd.I, Wakil Bupati Halmahera Selatan Hasan Ali Bassam Kasuba dengan seluruh kader Kota Ternate menyambutnya  dengan gembira.

Presiden PKS Ahmad Syaikhu datang ke Maluku Utara untuk mengunjungi Kota Ternate dan Tidore selama 2  hari, dijadwalkan bersilaturahmi dengan Keluarga Kesultanan Ternate, Khutbah dan Shalat Jumat di Masjid Raya Al Munawwar, melaunching BCAD DPR RI Dapil Maluku Utara, DPRD Provinsi, dan DPRD Kab/Kota sekaligus Melantik DPRa Kota Ternate dan Tidore Kepulauan dan keesokan harinya bersilaturahmi dengan Keluarga Kesultanan Tidore dan Menyapa Nelayan di Desa Tomololu.

Is Suaib menyebut, kedatangan Presiden PKS Ahmad Syikhu ini dalam rangka menjalankan Politik Silaturahim ke beberapa tokoh masyarakat, kepala daerah, juga konsolidasi dengan kader PKS di Maluku Utara.

Pak Presiden Ahmad Syaikhu selalu meminta kami untuk terus menjalankan Politik Silaturahim. InsyaAllah kami akan pastikan seluruh unsur partai, semua pengurus dan anggota untuk meningkatkan Politik Silaturahim, bismillah,” ujarnya semangat,

Ia menambahkan, selama ini PKS Maluku Utara sudah melakukan Politik Silaturahim dengan semua para tokoh masyarakat, pimpinan partai dan Ormas seperti Muhammadiyah

“Hadirnya presiden ke Maluku Utara akan lebih menguatkan silaturahim kami, insyaAllah. Mohon doanya,” Is Suaib.

Selain Politik Silaturahim, juga akan terus meningkatkan 4 kunci kemenangan PKS lainnya.  Yaitu Politik Pemberdayaan, Politik Gagasan, Politik Keberpihakan, dan Politik Kebangsaan.

“Kelimanya sudah dilakukan PKS, harus terus dilakukan dan dikuatkan khususnya di Maluku Utara,” katanya.

Hal itu dalam rangka mewujudkan visi PKS menjadi partai Islam rahmatal lil alamin yang kokoh dan terdepan dalam melayani rakyat dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“InsyaAllah kedatangan Presiden PKS akan membawa energi kemenangan PKS di Maluku Utara insyaAllah,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *