Example 120x600
Example 120x600
Desa

Program MBKM Unkhair Ternate Siap Bantu Pemdes Desa Tomori

×

Program MBKM Unkhair Ternate Siap Bantu Pemdes Desa Tomori

Sebarkan artikel ini

HALSEL: SARUMANEWS.COM- program studi ekonomi dan bisnis universitas Khairun (unkhair) Ternate baru-baru ini telah menerjunkan beberapa mahasiswanya dalam rangka implementasi program MBKM.

Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka yang diimplementasikan oleh mahasiswa program studi ekonomi dan bisnis salah satunya dalam bentuk Bina Desa. Yang telah tersebar di tiga kecamatan kabupaten Halmahera Selatan maluku Utara

Program yang akan dicanangkan oleh para mahasiswa di desa Tomori kecematan bacan selama satu semester berjalan dengan tujuan memberinding potensi desa dengan beberapa program.

“pembuatan profil desa, menata manajemen adminstrasi desa, serta mengkombinasikan potensi khas desa yang dapat di angkat dalam perlombaan Iven bacan kuliner hal ini di uraikan kordinator kecamatan Sahrul Ramadan Abdul Rahman kepada sarumanews.com Senin (13/8).

Penerimaan mahasiswa di kantor bupati beberapa hari yang lalu kades Tomori Anas Olabahim kepada wartawan , menuturkan pihak nya menyambut hangat kedatangan mahasiswa Pasalnya desa Tomori akan dijadikan sebagai desa binaan yang menurutnya merupakan sebuah kepercayaan yang luar biasa.Tutupnya. (Asb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *