Example 120x600
Example 120x600
Desa

PULUHAN TAHUN TAK DI PERBAIKI JALAN RUSAK DI DESA BABANG MEMBUAT GADU MASYARAKAT.

×

PULUHAN TAHUN TAK DI PERBAIKI JALAN RUSAK DI DESA BABANG MEMBUAT GADU MASYARAKAT.

Sebarkan artikel ini

Babang bebepa titik Jalan raya rusak selama puluhan tahun tak kunjung di perbaiki membuat gadu masyarakat Jumat (2/7/2021).
Babang merupakan Sala satu gerbang Halmahera Selatan dengan putaran ekonomi yang begitu pesat, namun kondisi Masi sering di jumpai jalan yang rusak dan tidak layak untuk dilewati kendaraan, di ketahuai jalan tersebut sepanjang ruas jalan babang wayaua, sepanjang ruas jalan menuju Pertamina dan bebera titik yang terdapat di desa babang.

Jalan yang terlihat para terdapat bayak lubang besar hingga membuat lubang air Miris Kondisi jalan yang rusak bembuat warga geram dan bahkan mengambil video untuk membuat insa story saat cuaca (hujan) yang membuat jalan di pehuni dengan Gedangan air video yang di ungga insa story’ milik akun @Nurhaira airah menjadi viral baru baru ini.

Fardi, sala satu warga desa babang merasa cukup memperihatikan dengan kondisi jalan terutama jalan yang kurang lebih 200 meter yang berada di RT 006 RW 002 yang katanya tidak perna di sentu pemerintah daerah selama puluhan tahun” “Torang pe jalan ini so lama kasian dorang tra perbaiki sejak dong bikin tahun 2005 sampe hari ini so barapa kali pergantian DPRD Deng bupati ni” ujar Fardi dengan nada sedih.

Irwan Sesa Plt: camat bacan timur setelah di temui di awak media di ruang kerjanya irwan memaparkan dukungan pemerintah daerah untuk tidak menafikan bahwa babang merupakan gerbang Halmahera Selatan dan berharap perhatian khusus untuk Pemda melihat kondisi jalan desa babang saat ini.
“Saya Tara bisa berkomentar tapi harapan saya teman-teman DPRD yang hari ini berada di wilaya dapil agar bersinergi dengan kami mendorong ke pemerintah daerah” tutur Irwan.

Senada yang sama Ahmad Hi Abu (kades babang) juga menjelaskan bahwa ” Pemeritah desa berharap kepada pemerinta daerah untuk ruas jalan babang wayaua ruas jalan, Pertamina, dan ruas jalan terminal dan pasar yang selama ini tidak perna di aspal selama kepemimpinan 5 tahun Bahrain Kasuba” tandas Ahmad.
Orang nomor satu di desa itu juga menambahkan ” Padahal jalan tersebut menjadi sala satu akses bagi kendaran besar seperti Truk pengangkut minyak dan juga kontener” Ahmad berharap agar jalan kurang libih 200 meter yang berada di RT 06 RW 002 di desa babang agar secepat munkin di perhatikan tutupnya./ASB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *