Example 120x600
Example 120x600
Desa

Rakor Kabupaten Hal-Sel Membahas Pemetaan Penempatan Baru Pendamping Desa

×

Rakor Kabupaten Hal-Sel Membahas Pemetaan Penempatan Baru Pendamping Desa

Sebarkan artikel ini

HAL-SEL:SARUMANEWS.COM – Pendamping Desa Kabupaten Hal-Sel Laksanakan Rapat Koordinasi (RAKOR) Kabupaten, Kamis 24 November 2022 Bertempat Di Aula Kantor Camat Bacan.

Rakor Di Ikuti 30 Kecamatan Dan 249. Pendamping Desa Yang Bertugas Di Kecamatan Dan Pendamping Lokal Desa Yang Bertugas Di Desa

Rakor Kabupaten membahas pemetaan penempatan baru pendamping desa yang baru di terima dan yang lama untuk memudahkan pendampingan masyarakat desa.

Koordinator Edy Udin S. Pi dalam pemaparan materinya menjelaskan soal isu-isu terbaru program P3MD ( Program Pembangunan Dan Pemberdayaan Masyarakat Desa ) Tahun 2023 Dan Pemetaan Pemdamping Desa Untuk memudahkan pendampingan.

“Tahun 2023 nanti seluruh pendamping di harapkan untuk terus meng update info terbaru terkait program dana desa dan januari akan di lakukan pemetaan ulang penempatan pendamping desa untuk memenuhi kekosongan. ” Ungkap Edy

Ia juga menginstuksikan untuk melakukan pendampingan ful terhadap kepala-kepala desa yang baru terpilih untuk di lakukan pembinaan, sehinggah kepala desa yang baru dapat menjalankan program desa sesuai dengan ketentuan undang-undang desa. Tutupnya. (Hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *