Example 120x600
Example 120x600
DesaKesehatan

Rembuk Stunting , Pemdes dan TP. PKK Indomut Bagi-Bagi Makan Sehat .

×

Rembuk Stunting , Pemdes dan TP. PKK Indomut Bagi-Bagi Makan Sehat .

Sebarkan artikel ini

HAL-SEL: SARUMANEWS.COM- Dalam rangka menekan angka stunting di Kabupaten Halmahera Selatan , Maluku Utara, Pemerintah Desa Indomut, Kecamatan Bacan, melaksanakan kegiatan penyuluhan Stunting.

Pemberian bantuan makanan sehat dan bergizi kepada balita dan ibu hamil, turut serta di serahkan langung kepala Desa indomut Aziz Rabul bertempat di kantor Desa setempat di dampingi Ketua Tim TP PKK Desa Indomut.

kepada sarumanews.com Saptu 17 juni 2023 kepala Desa Indomut Azis Rabul mengatakan pencegahan stunting ini adalah salah satu agenda prioritas pemerintah.

“Jadi kami pemerintah desa melaksanakan penyuluhan lewat pemberian makanan dan minuman bergizi seperti telur, kacang hijau dan susu kepada anak-anak ” ungkap Aziz Sabtu (17/06/2023).

Dikatakannya, makanan dan minuman bergizi tersebut diberikan kepada sejumlah anak dan ibu hamil ini sebagai salah satu upaya pencegahan stunting.

“Harapan saya semoga anak-anak di desa indomut bertumbuh sehat, Ini tentu menjadi perhatian serius, sehingga dikemudian hari tidak akan lahir bayi stunting yang akan memberikan dampak negatif pada kualitas sumber daya manusia di masa depan,” Harapnya. (Asb)-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *