Example 120x600
Example 120x600
Pemerintahan

Rifa’ at Al Sa’ adah Bersama TP PKK Hal-Sel Bagikan Sembako Beras Sebanyak 2,12 Ton 

×

Rifa’ at Al Sa’ adah Bersama TP PKK Hal-Sel Bagikan Sembako Beras Sebanyak 2,12 Ton 

Sebarkan artikel ini

HAL-SEL: SARUMANEWS.COM – TP PKK Kabupaten Halmahera Selatan Bagikan paket sembako beras, sebanyak 2,12 ton kepada warga masyarakat yang kurang mampu. Kamis (04/04/2024)

Paket tersebut dibagikan ke warga desa Marabose, Wayamiga, Sayoang dan warga Desa Babang, dalam pembagian paket sembako beras Ketua PKK Rifa’at Al Sa’adah didampingi pengurus PKK Kabupaten Halmahera Selatan dan Sekertaris Dinas Pertanian Serta Staf.

Dalam sambutannya, Ketua PKK mengajak masyarakat untuk bersyukur Kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa karena telah memberikan banyak sekali nikmat. Terutama nikmat kesempatan, sehinggah kita bisa menebarkan senyum, berbagi kebaiakan dan bersama-sama bersilatuhrahmi dalam bulan Ramadhan.

“ Syukur atas nikmat kesempatan kita pada bulan Ramadhan ini, sehinggah kita bisa berbagi, menebar senyum kebaikan dan bersilatuharhmi bersama-sama ” Ucap Rifa 

Ia juga mengajak, serta menyeruhkan kepada masyarakat untuk membantu Pemerintah Desa bekerja sama bergandengan tangan membangun desanya masing-masing.

Disisi lain Sekertaris Dinas Pertanian Suyatmi Aljokja saat di wawancarai media ini menyampaikan ada 2, 12 Ton beras yang di didistrubusikan hari ini ke empat desa dalam dua Kecamatan berbedah, kegiatan ini dimaksudkan untuk memenuhi kebutuhan pangan masyarakat ditengah-tengah Puasa Ramadhan.

“ Ada 2,12 Ton beras yang disalurkan ke masayarakat Desa di dua Kecamatan berbeda, kegiatan ini untuk memenuhi kebutuhan pangan masyarakat Desa ” Tutur Suyatmi. (Hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Opini Publik

SARUMANEWS.COM- Belum genap setahun kepemimpinan Bupati Halmahera Selatan,…