Example 120x600
Example 120x600
Sosial

Rumah Belum Selesai Di Bangun, Kakek Ahad Butuh Donasi

×

Rumah Belum Selesai Di Bangun, Kakek Ahad Butuh Donasi

Sebarkan artikel ini

SARUMANEWS.COM: Halsel-Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang kurang mampu komunikasi republik basedu kembali membangun rumah yang kondisinya tidak layak huni milik kakek Ahad (83) warga lingkungan Tamansari,
Desa Amasing Kota Barat, Kecamatan Bacan, Kabupaten Halmahera Selatan,Kamis (26/08/2021).

“Seorang kakek dan nenek puluhan tahun yang tinggal di gubuk berukuran 3×2 dengan kondisinya yang tidak layak dihuni namun sebentar lagi akan punya rumah layak huni.” Cetus korlap.

Proses pembangunan rumah Kakek Ahad sudah dibangum sejak sebulan yang lalu rencananya, rumah Keke Ahad dan nenek Amina akan di bangun berjenis rumah dengan fasilitas lengap kamar tidur, kamar mandi dan dapur. Dilaksanakan secara swadaya sehingga membutuhkan banyak pihak untuk turut berpartisipasi.

adapun rincihan bahan bangunan, dan kebutuhan rumah saat ini
.Plamir, semen,pipa ,tehel, kolaet duduk satu buah, paku 7cm, pintu 4 buah, jendeleh 8 buah, cat tembok, cat kayu, kabel+bola lampu, kasur, rak piring, lemari, kursi dan meja.

“Terimakasih banyak atas segala dukungan dan sumbangannya semoga Allah sentiasa melimpahkan rahmat-Nya kepada kita semua Aamiin ” tutup nya (Asb).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *