Example 120x600
Example 120x600
Desa

Sahmal Bahrudin, Terpilih Sebagai Kades Baru Desa Gonone .

×

Sahmal Bahrudin, Terpilih Sebagai Kades Baru Desa Gonone .

Sebarkan artikel ini

HAL-SEL:SARUMANEWS.COM- Hasil pemungutan suara pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Gonone kecamatan kepulauan joronga akhirnya melahirkan pemimpin baru.

Pemilihan Kepala Desa Gonone Kecamatan kepulauan joronga digelar pada hari sabtu (12/11/2022) berjalan lancar dan kondusif.
Diikuti oleh 2 kandidat calon kades yang bersaing memperebutkan suara rakyat untuk tampil sebagai pemenang dalam helatan Pilkades Desa Gonone .

Ke 2 kandidat memperebutkan 265 suara pemilih, dan hasilnya Sahmal Bahrudin keluar sebagai pemenang Pilkades dengan meraih suara 134, sementara Muhidin Mustafa hanya memperoleh 128 suara Dengan selisih 8 suara sah sedangkan surat suara yang tidak sah terdapat 3 suara

”Alhamdullilah saya mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah memberikan kepercayaannya kepada saya. Kedepan kita bersama-sama membangun desa gonone yang kita cintai ini,” tutur kades teripih kepada redaksi sarumanews.com

Ke depan, tekatnya akan membangun Desa Gonen menjadi lebih baik. Namun, hal itu tak mungkin bisa dia lakukan tanpa dukungan dari masyarakat .

“Saya berharap ke depan bisa bersama- sama dengan dukungan masyarakat untuk membangun Desa gonone lebih baik lagi. Persaingan sudah selesai, mari kita bersama bergandeng tangan untuk membangun desa yang kita cintai,” imbuhnya. (Asb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *