Example 120x600
Example 120x600
Desa

Salurkan BLT DD Tahap Satu, Ini Pesan Kades Sali Kecil

×

Salurkan BLT DD Tahap Satu, Ini Pesan Kades Sali Kecil

Sebarkan artikel ini

HALSEL:SARUMANEWS.COM- Dalam Bulan ini sebagian Pemerintah Desa di Hal-Sel memprioritaskan Dana Desa untuk Bantuan Langsung Tunai (BLT) salah satu diantaranya Desa Sali Kec. Bacan Timur.kab Halmahera Selatan.

Penyaluran BLT tahap I Dana Desa (DD) tahun 2023 di pusatkan di gedung kantor Desa Sali dihadir keterwakilan Pemerintah Kecamatan, Kades hingga BPD, Pendamping desa dan masyarakat penerima, Minggu (22/05/2023) kemarin.

Kades desa sali kecil Asmin M.Taher Iskandar kepada redaksi sarumaneews.com mengatakan, penyaluran BLT sesuai amanat peraturan perundangan-undangan dalam satu tahun disalurkan selama empat kali per-triwulan.

“Alhmdulilah tahap awal ini kita berikan langsung selama tiga bulan yakni bulan Januari-Maret, Ibu-ibu di prioritaskan ” jelasnya

Orang nomor satu di Desa itu mengimbau kepada seluruh masyarakat yang telah menerima BLT, agar menggunakan bantuan tersebut dengan baik dan sesuai kebutuhan yang diperlukan sehari-hari.

“Lakukan dan pergunakan sesuai kebutuhannya saja, jangan gunakan bantuan ini untuk hal yang tidak penting,” tandasnya. (Asb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *