Example 120x600
Example 120x600
Uncategorized

Sambut Hari Kesehatan Nasional, UPTD Puskesmas Kayoa Gelar Khitan Masal.

×

Sambut Hari Kesehatan Nasional, UPTD Puskesmas Kayoa Gelar Khitan Masal.

Sebarkan artikel ini

HAL-SEL:SARUMANEWS.COM- Dalam rangka memeriahkan hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke 58 tahun, UPTD Puskesmas Kayoa Geral Acara Sunatan masal di desa Guruapin kecamatan Kayoa Kab.Halamahera Selatan Jumat (11/11/22).

kegiatan ini merupakan sala satu rangkaian menyambut hari kesehatan nasional ke-58, Hal ini sejalan dengan arahan dari Diknas Kabupaten halmahera selatan. Bertempat Aula pasien UPTD Puskesmas Kayoa, kegiatan di buka dan di prakasai oleh Kepala UPTD Puskesmas Kayoa, Fahrudin U Sabtu S.km.

Kepala UPTD Puskesmas Kayoa, Fahrudin U Sabtu S.km. Dalam Sambutanya menjelaskan Khitam Massal di ikuti anak yatim dengan kategori kurang mampu di wilayah kerja UPTD Puskesmas kayoa, dan kehadiran Muspika merupakan sala satu dukungan dan apreiasi.

“sayapun sangat berterimakasih kepada seluruh petugas UPTD Puskesmas Kayoa karena atas semangat dan kerja samanya”.ungkapnya”

bahakan lebih lanjut di katakan Fahrudian suksesnya kegiatan ini tak lepas dari peran panitia dan tim tenaga kesehatan, ini dihapakan dapat memberikan kebahagian kepada msyarakat serta dampak kesehatan sesuai dengan semboyan UPTD Puskesmas Kayoa.

“Maju,beratu,selalu dihati, sehat masyarakat tujuan kami ” kata Fahrudian Mengahir sambutanya.

Sementara ketua panitia Safrudin Usman S.km menambahkan, sebagai ketua panitia ia menyebut banyak berterimakasih kepada seluruh rekan-rekan karena atas kerja samanya sehingga kegiatan memeriahkan HUT Kesehatan Nasional ke 58 tahun ini dapat berjalan sesuai harapan kita bersama”. Tutupnya.

Pantau mediasarumanews.com tidak hanya Khitam Masal namun di merikan dengan lomba antar instansi di depan rawat inap, yakni lomba gigi lemper, lomba lari sarung dan lomba joget tanduk balon.

Yang ikut partisipasi dalam lomba tersebut diantaranya, pemerintah kecamatan, UPTD Kecamatan Kayoa, SMAN 2 Halsel, MTsN 1 Halsel, SDN 106, Halsel,SDN 104 Halsel, SDN 203 Halsel, Kader Posyandu RW 05, kader posyandu 04, kader posyandu 01, kader posyandu 02-03, dan kader posyandu bajo laut. (Junet.)-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *