Example 120x600
Example 120x600
DesaPemerintahanSosial

Satu Unit Rumah Warga Kurunga Terpaksa Dibongkar, Ini Penyebabnya

×

Satu Unit Rumah Warga Kurunga Terpaksa Dibongkar, Ini Penyebabnya

Sebarkan artikel ini

HAL-SEL: SARUMANEWS.COM – Satu unit Rumah warga Desa Kurunga Ter paksa di bongkar , pembongkaran rumah bekas bencana tahun 2019 tersebut di inisiasi pemerintah Desa bersama masyarakat.

Informasi yang diterima sarumanews com Pembongkaran rumah milik musdan Abu Bakar dilakukan warga bersama pemerintah desa setempat guna menghindari ancaman dari jatuhnya korban.

Kepala Desa Kurunga Azhar Samiuddin menyebutkan, pembongkaran rumah milik musdan sebelumnya telah di musyawarah pihaknya bersama masyarakat akibat kondisi rumah yang menghawatirkan bagi warga sekitar.

“Rumah ini bekas bencana tahun 2019, untuk mengantisipasi hal yang tidak di ingin bersama , kami bersepakat untuk di bongkar”. Terang Azhar kepada redaksi sarumanews.com Kamis (06/04/23)

Terlebih lagi dikatakan Azhar kondisi rumah miliki musdan ini sudah mengancam rumah dan pemukiman penduduk sekitar Jika tidak segera ditangani, bisa berdampak pada rumah warga lainya

” Sebab, kondisi ini tidak bisa dibiarkan berlarut-larut, karena sudah sangat mengancam rumah- rumah penduduk,” ungkapnya; (Asb)-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Opini Publik

SARUMANEWS.COM- Belum genap setahun kepemimpinan Bupati Halmahera Selatan,…