Example 120x600
Example 120x600
BeritaKesehatanPemerintahanPendidikanUncategorized

Gandeng RSUD Labuha, Pompes Darussalam Kupal Gelar Dikhitan Massal & Mendonorkan Darah

×

Gandeng RSUD Labuha, Pompes Darussalam Kupal Gelar Dikhitan Massal & Mendonorkan Darah

Sebarkan artikel ini

HALSEL:SARUMANEWS.COM- Dalam rangka Wisuda Angkatan ke 2 Madarasah Aliyah Darussalam, Pondok Pesantren Darussalam Bacan Desa Kupal menggelar baktis sosial “Donor darah dan Khitanan Massal”. Senin 19 Juni 2023

Kegiatan yang di pusatkan di halaman pompes itu, turut hadir Wakil Bupati Hasan ali Bassam Kasuba, Ketua Yayasan dan Pimpinan Ponpes Darussalam Bacan ,Ketua Jamaah Masjid Assyifa RSUD Labuha, Para Dunatur dan Ratus msyarakat halmheraha selatan ikut memerikan.

Ketua Panitia Zubair Hi. Yusuf menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka melayani kebutuhan masyarakat yang mana banyak pasien sakit membutuhkan darah juga anak-anak muslim harus mendapat layanan kewajiban seorang muslim yaitu dikhitan di usia dini.

Ia, menyebut terdapat 157 peserta yang mengikuti khitanan massal, dua di antarnya mendapatakan Dorpice yang diserahkan langung wakil bupati kabupaten halmaherah selatan Hasan Ali bassam kasuba

“Ada dua peserta tertua dari Desa Gandasuli di usia 15 tahun, sedangk.an peserta termuda di usia 1 tahun 9 bulan dari desa Tabalema, mereka berdua mendapatkan bingkisan sebagai penghargaan secara simbolis” ungapnya Zubair Hi Yusuf dari pres reliace yang di terimah sarumanews.com selasa (20/06/23).

selain itu kata Zubair pihanya turut mengucapkan terima kasih kepada Jamaah Masjid Asysyifa JMS RSUD Labuha yang telah bekerja sama dalam layanan Khitanan Massal.

kepada Unit Transfusi Darah RSUD Labuha yang memberikan layanan Donor Darah, Cek golongan darah, dan cek kesehatan. Juga kepada para donatur yang telah berpartisipasi terutama Bapak Bupati beserta Ibu, Bapak Wakil Bupati beserta Ibu, keluarga bu Haji Rahmatia Hi. Hanafi, Warung Apollo, Nasi Padang, Warung Ojolali serta donatur lainnya yang turut mensyiarkan kegiatan ini.

“Semoga di tahun depan kegiatan ini dapat terlaksana kembali agar semua masyarakat mendapat pelayanan lebh baik lagi”. Pungkasnya. (Asb)-    

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *