Example 120x600
Example 120x600
Desa

Sebayak 26 PKM Pemdes Sali Salurkan BLT-DD

×

Sebayak 26 PKM Pemdes Sali Salurkan BLT-DD

Sebarkan artikel ini

HALSEL: SARUMANEWS.COM – Sebanyak 26 keluarga penerima manfaat (KPM). Desa sali Kecamatan kecamatan Bacan timur Kabupaten Halmahera Selatan, Maluku Utara , menerima bantuan langsung tunai (BLT) dana desa (DD) sebesar 300 ribu rupiah, penyerahan BLT DD dilaksanakan di kantor Desa setempat, Kamis (16/9).

Dalam pantauan sarumanews.com- kegiatan penyaluran BLT-DD yang baru di serakan bulan februari tahun 2021 sebanyak 26 keluarga penerima manfaat (KPM). Kegiatan berakhir sekitar pukul 16.00 WIT. adapun Selama kegiatan penyaluran berlangsung berjalan aman dan kondusif.

Kepada desa melalui sekdes Rusna Tausaha saat di konfirmasi rusna bilang, terdapat 26 keluarga penerima manfaat (KPM), nilai 300 ribu rupiah selain itu rusna juga menambahkan kepada “keluarga penerima manfaat, dapat mempergunakan BLT DD dengan bijaksana dan untuk keperluan yang utama, harapanya,”

turut hadir dalam penyaluran BLT-DD kabid bumdes DPMD , TA, camat bacan timur ,sekdes, BPD terpih pendampingan kecamatan ,, dan masyarakat setempat.

Dalam pelaksanaan pembagian BLT DD, karena masih pademi covid-19, maka semua PKM wajibkan harus memakai masker dan juga jaga jarak. (Asb)-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *