Example 120x600
Example 120x600
Sosial

Sejumlah Pejabat Struktural dan Fungsional di Lingkup Kabupaten Halmahera Selatan Di Lantik Bupati

×

Sejumlah Pejabat Struktural dan Fungsional di Lingkup Kabupaten Halmahera Selatan Di Lantik Bupati

Sebarkan artikel ini

HALSEL: SARUMANEWS.COM –  Bupati Halsel Hi. Usman Sidik melantik dan mengukuhkan sejumlah pejabat struktural camat dan fungsional kepala sekolah serta kepala puskesmas dalam lingkup wilayah kab.halmahera selatan. Prov maluku uatara, pada senin (14/03/22).

Pelaksanaan pelantikan dan sumpah jabatan berlangsung di aula kantor bupati kab. Halmahera selatan, dengan jumlah peserta yang di lantik sebanyak 305 orang. Diantaranya Camat 30 orang, kepala puskesmas (kapus) 32 orang, Kepala Sekolah SMP 63 orang dan kepala sekolah SD 180 orang.

Bupati Hi. Usman sidik menyebutnya saat sambutan setelah pelantikan iya menyampaikan  kepada seluruh pejabat definitif yang baru saja di lantik bahwa.

” bagi yang baru saja selesai di lantik, harapaan saya selaku pemerintah kab. Halamhera selatan, dan harapan seluruh masyarakat kabupaten halamhera, agar dapat menjaga amanah dan melaksanakan penuh rasa tanggung jawab. Perlu di ingat bahwa jabatan berakhir akan di pertanggunjawabkan baik dari kehidupan dunia maupun di akhirat, konsep inilah akan melahirkan seorang pemimpin dengan tingkat kesadaran yang tinggi dan kematangan diri semua sisi melakasnakan tugas pokok dan fungsi jabatan sebaik-baiknya”. Pungkasnya.

Bupati menambahkan bahwa, “jabatan bukan selamanya semasa anda pensiun, jabatan ini hanya sementara bahkan sewaktu-waktu tiga bulan akan di evaluasi,mengingat akan terus memonitor perkembangan yang, jika kedepatan yang tidak melaksanakan fungsi dan tanggungjawabnya maka akan di ganti lagi”. Tutupnya.  (jsg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *