Example 120x600
Example 120x600
Desa

Selisi 2 Suara , Melkias Katiandago unggul Pilkades Kowo.

×

Selisi 2 Suara , Melkias Katiandago unggul Pilkades Kowo.

Sebarkan artikel ini

HAL-SEL: SARUMANEWS.COM – Akhirnya masyarakat desa Kuwo, kecamatan gane timur selatan memiliki kepala desa baru, dan diharapkan mampu membawa perubahan bagi desa Kuwo tercinta.

Pemilihan Kepala Desa Kuwo Kecamatan gane timur selatan digelar pada hari sabtu (12/11/2022) Pilkades Desa Kuwo diikuti oleh 4 kandidat calon kades yang bersaing memperebutkan suara rakyat untuk tampil sebagai pemenang dalam helatan Pilkades Desa Kuwo.

Dalam Pilkades Desa Kuwo yang dimulai pukul 9 pagi pembukaan kotak suara yang dilanjutkan dengan pencoblosan sampai dengan pukul 16:30, dan dilanjutkan dengan perhitungan suara

Dari hasil penghitungan suara Melkias Katiandago tampil sebagai pemenang dengan mengalahkan tiga rivalnya dengan mengantongi suara terbanyak.

kelapa desa terpilih Melkias Katiandago memperoleh suara 191 suara, sedangkan tiga rivalnya nomor urut 2 Yotam Himo mengantongi 115 suara , nomor urut 3 Yakobus Tawale mengantongi 189 suara, dan nomor urut 4 Maton Tukur mengantongi 1 suara, dan surat suara rusak sebanyak 8 suara. Total suara terpakai sebanyak 504 suara.

Melkias Katiandago menang tipis dalam Pilkades Desa Kuwo dan mampu keluar sebagai pemenang.

Salah satu masyarakat Desa Kuwo Rony Torukie mengatakan semoga dengan terpilihnya Kades yang baru Desa Kuwo semakin maju dan rakyat semakin sejahtera, serta dapat mengelola pemerintahan dengan baik dan bijaksana.

“Kami masyarakat berharap dengan pemimpin yang baru kedelapan pemerintah yang baru lebih mengutamakan program atau kegiatan yang mampu mendorong pendapatan masyarakat Kuwo, dan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa Kuwo, tandasnya. (Asb)-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *