Example 120x600
Example 120x600
Desa

Sempat Vakum Setahun Kades Tawabi Aktifkan Kembali Imam Masjid Serta Staf Badan Syara.

×

Sempat Vakum Setahun Kades Tawabi Aktifkan Kembali Imam Masjid Serta Staf Badan Syara.

Sebarkan artikel ini

HALSEL:SARUMANEWS.COM- Kepala Desa (kades) Tawabi, Suhardi Talib mengundang Badan Syarah dan imam masjid Desa Tawabi Kecamatan Kayoa di kediamannya pada jumat (10/2/2023).

Pasalnya di ketahui Imam Masjid dan Badan Syarah Desa Tawabi sebelumnya sempat vakum selama satu (1) tahun, pada masa kepemimpinan Pejabat Kepala Desa Said Muhamad pada tahun 2022 kemarin.

Hal inilah Kades Tawabi, Suhardi Talib mengundang Imam dan Badan Syarah guna melakukan pertemuan dengan tujuan untuk mengaktifkan kembali agar melaksanakan peran dan fungsinya di Desa Tawabi seperti semestinya.

“Eksistensi Imam dan Badan Syara disetiap Desa sangat berperan penting, dan perlu bersinergi dengan Pemerintah Desa agar Bubato Dunia dan Bubato Akhirat harus sejalan dengan baik khususnya Di Desa Tawabi Kecamatan Kayoa”, Ungkap Kepala Desa Tawabi, Suhardi Talib saat dalam pertemuan.

Pertemuan berlangsung di kediaman Kepala Desa pada pukul 21:30 WIT, jumlah yang hadir dalam pertemuan ini sebanyak 9 orang diantara Imam Masjid staf Badan Syarah, dan salah satu Anggota BPD. (Jsg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *