Example 120x600
Example 120x600
Desa

Seorang Warga Desa Galala Hilang, Kades Galala: Minta BASARNAS Hal-Sel Bertidak Cepat.

×

Seorang Warga Desa Galala Hilang, Kades Galala: Minta BASARNAS Hal-Sel Bertidak Cepat.

Sebarkan artikel ini

HALSEL:SARUMANEWS.COM-  Seorang Wanita lansia dikabarkan hilang oleh suaminya pada Pemerinta Desa Galala dan Babinkabtibnasm,  pada hari Kamis tanggal 25 Mei 2023 pukul 08.00 WIT.

Babinkabtibnas Desa Jiko, Briptu Erwin Sugianto, mengatakan “benar kami telah menerima informasi dari warga bahwa ada salah seorang warga Desa Galala Kec . Mandioli Selatan hilang:.

Berikut indentitasnya :

-Nama : Enggelina Langgudi

-TTL : Loleongusu, 18 November 1968 / 55 Tahun.

-Agama : Kristen.

-Jenis Kelamin : Perempuan

– Alamat : Desa Galala Kec. Mandioli Selatan.

-Pekerjaan : Ibu rumah tangga.

Pada awalnya menurut keterangan dari suami korban, “ bahwa istrinya (korban) keluar dari rumah mulai dari Hari Selasa tanggal 22 mei 2023 sekitar pukul 12.00 WIT. sampai dengan sekarang belum kembali dan telah dilakukan upaya pencaharian diseputaran hutan Desa Galala namun sampai sekarang belum ditemukan,  Suami korban dan beberapa warga masyarakat Desa Galala juga mejelaskan bahwa korban memiliki riwayat gangguan kejiwaan”.

Kepala Desa Galala yang mendapat  laporan ini langsung menghubungi Basarnas untuk ditindak lanjuti oleh karna  masarakat telah menyisir beberapa tempat namun belum juga ditemukan.

“saya telah berkordinasi  meminta pertolongan pada Basarnas Halsel, kami juga meminta bantuan desa-desa tetanga se-mandioli untuk membantu”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *