Example 120x600
Example 120x600
Pemerintahan

Sepulu Tahun Berturut-Turut, Bupati Halmahera Selatan Kembali Raih Opini WTP.

×

Sepulu Tahun Berturut-Turut, Bupati Halmahera Selatan Kembali Raih Opini WTP.

Sebarkan artikel ini

SARUMANEWS COM- Bupati Halmahera Selatan Hasan Ali Basam Kasuba, kembali meraih Predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian atau WTP terhadap Hasil Pemeriksaan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahu Anggaran 2023

Predikat Opini WTP telah diraih oleh Pemkab Halmahera selatan yang ke-10 kalinya dari Kantor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Maluku Utara Rabu, 29 Mei 2024.

Bupati Halmahera Selatan , Basam Kasuba mengatakan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ini mencerminkan pencapaian yang luar biasa dalam pengelolaan keuangan daerah Kabupaten Halmahera Selatan 

Pihaknya juga mengapresiasi dukungan seluruh pihak yang turut berperan dalam meraih capaian tersebut 

Sehingga, Halmahera Selatan konsisten mempertahankan predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) selama 10 Tahun berturut-turut. 

Bupati berharap, prestasi ini dapat menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kinerja dalam pengelolaan keuangan daerah dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat. 

“Semua berkat kerja keras dari seluruh pihak terkait,  untuk itu saya ucapkan  terima kasih dan saya harap hal ini bisa terus kita pertahankan di tahun-tahun berikutnyaā€¯ tungkasnya*.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Opini Publik

SARUMANEWS.COM- Belum genap setahun kepemimpinan Bupati Halmahera Selatan,…