Example 120x600
Example 120x600
Uncategorized

SERAP ASPIRASI,KETUA DPRD PROVINSI MALUKU UTARA GELAR RESES DI DESA TOMORI

×

SERAP ASPIRASI,KETUA DPRD PROVINSI MALUKU UTARA GELAR RESES DI DESA TOMORI

Sebarkan artikel ini
foto : Udi

Halsel: Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat, Rabu 26 mei 2021 Ketua DPRD Provinsi Maluku Utara Kuntu Daud melakukan reses Pertamanya mendapat antusias masyarakat.

Kegiatan reses yang dipusatkan di Aula Kantor Desa Timori Kecamatan Bacan Kabupaten Halmahera Selatan, dihadiri Camat, Bhabinkamtibmas, serta masyarakat Desa Tomori.

Dalam sambutannya, Kuntu menuturkan kegiatan ini bertujuan untuk menjemput aspirasi dari setiap masyarakat di Daerah agar nantinya dapat disalurkan baik Pemerintah provinsi maupun pemerintah Kabupaten

“Hari ini reses pertama, yang dipusatkan di Kecamatan Bacan Desa Tomori yang kemudian dilanjutkan ke lokasi Kecamatan Bacan Timur, kami berharap semua aspirasi yg mau disampaikan tolong disampaikan,biar nanti kita sampaikan. Kemudian ia juga mengatakan akan terus berusaha dalam menyikapi aspirasi dari setiap masyarakat.

“Saran, pendapat, dan masukan dari masyarakat di reses ini nantinya akan kita sampaikan sesuai dengan tugas kerja kita. Karena tidak ada anggota dewan yang tidak ingin memperjuangkan kebutuhan dan keinginan masyarakat luas,” imbuhnya.

Kurang Lebih ada 3 pokok penting yang disampaikan oleh sejumlah masyarakat yakni yang pertama terkait dengan penetapan lokasi pasar yang pindah-pindah,yang kedua terkait dengan pembebasan lahan kuburan baik muslim maupun kristen,dan yang terrakhir pembangunan Paud.

Lanjut,Semua aspirasi sudah kami tampung,saya akan sampikan ini kepada Bupati dan Wakil Bupati yang baru dilantik guna untuk ditindak lanjuti sebab ini menjadi kewenangan mereka selaku pemerintah Daerah.

Terpisah, Anas olabahim Kepala Desa Tomori ketika dikonfirmasi menyampaikan,pihaknya sangat bersyukur atas kedatangan ketua DPRD Provinsi ke Desa kami.

“Kami sangat berterima kasih pada bapak atas agenda resesnya di desa kami Besar harapan,apa yang kami dan masyarakat sampaikan tolong ditindaklanjuti karena ini bagian terpenting yang kami harapkan. Tutupnya.(Udi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *