Example 120x600
Example 120x600
Uncategorized

Sikapa Acu Camat Kayoa Disoal Pemuda Desa Gurapin

×

Sikapa Acu Camat Kayoa Disoal Pemuda Desa Gurapin

Sebarkan artikel ini

HAL-SEL SARUMANEWS.COM – Sikap tidak peduli Camat Kecamatan Kayoa terhadap kegiatan persiapan Open Tournament Pemuda Khatulistiwa Cup 1 di Desa Gurupin Kecamatan Kayoa Kabupaten Halmahera Selatan. Di soal pemuda desa guruapin. (11/09/2023)

Pasalnya pemuda desa yang rencananya, menyelengarakan kegiatan Tournament Khatulistiwa Cup 1  suda sebulan penuh membuat persiapan dan kesiapan baik infastruktur lapangan dan pendanaan serta berkordinasi dengan stek holder di kecamatan kayoa.

Namun sikap acu tak acu  Camat Kayoa Sahrul U Krois membuat pemuda geram, camat kayoa di anggap tidak memiliki dedikasi dan sikap sebagai seorang pemerintah.

Pemuda dan panitia terus melakukan pendekatan dan kordinasi dalam upayah menyukseskan kegiatan tournament, namun camat terus menunjukan sikap tak peduli dan hanya bermain domino. Camat yang mestinya menjadi perpanjangan tangan dari Pemrintah Daerah mala menunjukan sikap yang tidak semestinnya.

Panitia Tournament Junet  mengunkapkan kekecewaanya terhadap camat kayoa yang secara sengaja tidak mempedulikan kegiataan kepemudaan.

“Kami kecewa camat terkesan tidak peduli terhadap kegiatan pemuda, camat kayoa lebih memili bermain domino ketimbang ikut terlibat untuk menyukseskan kegiatan kami”. Ucap Junet

Junet juga mengungkap, kapus kayoa, kepala desa guruapin kepala sekolah, sekcam, korwil dan stekholder lain ikut berpartisipasi dan terlibat secara langsung untuk menyukseskan kegiatan tournament, hanya camat yang tidak terlibat sama sekali dalam kegiatan tersebut.

Camat yang mestinya menjadi perpanjangan tangan dari Pemrintah Daerah, terkesan tidak perduli terhadap kegiatan dan aktivitas positif yang dilakukan pemuda Desa Guruapin dan Bajo Kecamatan Kayoa.

Disisi lain camat kayoa yang dihubungi media ini melaluai pesan whatsap sedang melakukan rapat via online dan berjanji akan akan menghubungi kembali, namun hinggah berita ini turun camat kayoa tidak sama sekali memberikan keterangan lagi. (Hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *