Example 120x600
Example 120x600
Sosial

Silatuhrahmi Wabup Hal-Sel Mendapat Sambutan Hangat Dari Warga Nusababulla

×

Silatuhrahmi Wabup Hal-Sel Mendapat Sambutan Hangat Dari Warga Nusababulla

Sebarkan artikel ini

HALSEL: SARUMANESW.COM – Wakil Bupati Halmahera Selatan, Hasan Ali  Bassam Kasuba. menghadiri silaturahmi dan syukuran pembangunan Masjid darussalam di Desa Nusababula Kecamatan Bacan Barat Utara. Sabtu (11/08)

 Kehadiran orang nomor dua lingkup pemda halsel itu, di sambut antusias masyarakat. Kedatangan Wakil Bupati Bassam Kasuba di Jemput dengan tarian cakalele, tarian daerah khas suku togale.

Surdi Tauhid Ketua Pembangunanan Mesjid, Dalam laporan nya “ Pembangunan Masjid yang pengerjaanya baru mencapai 30% ini merupakan hasil swadaya seluruh lapisan masyarakat,  serta tentunya bantuan-bantuan dari pemerintah daerah maupun masyarakat umum lainnya.

Lanjut Surdi Tauhid Pemerintah Daerah Melalui Dinas Perkim Mengalokasikan bantuan dana sebesar Rp. 200.000.000 untuk pembangunan Mesjid Darussalam, sehinggah kami masyarakat nusababulla bersepakat untuk membangun baru, sebab mesjid lama tidak mampu lagi menampung jam’ah saat Idul Fiti Atau Idul Adha tiba. Tutupnya

Wakil Bupati Halsel Hasan Ali Basam Kasuba dalam sambutan menyampaikan mengapresiasi kepada masyarakat panatia pembangunan mesjid Darussalam sebagaimna panitia sebelumnya telah berkordinasi selama dua bulan, namun dirinya baru dapat menyempatkan waktu mengahadiri syukuran pembangunan mesjid darusalam , Alhamdulillah akhirnya tepat di bulan September bisa hadir, berseraturahim di tengah – tengah keluarga semua  dapat hadir hari ini dan bisa bertatap muka langsung bapak ibu sekaian.

” Desa Nusababullah adalah salah satu desa kenangan buat saya karena di mesjid Darussalam inilah  saya turun dan shalat Jumat pertama sekali jadi ini salah satu kenagan buat saya maka ketika mendengar mesjid ini mau di perbaiki  menjadi satu kebanggaan buat saya semoga ini menjadi amal jaria bagi keluarga yang ada di sini samua” tuturnya

Dalam pantau media Wabup turut menyerahkan bantuan yang diharapkan dapat membantu kelancaran pembangunan mesjid yang sementara dalam proses .(Asb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *