Example 120x600
Example 120x600
Uncategorized

Singkirkan, Kananga Forty Lewat Adu Pinalti, Babang Bersatu Lolos ke-8 Besar.

×

Singkirkan, Kananga Forty Lewat Adu Pinalti, Babang Bersatu Lolos ke-8 Besar.

Sebarkan artikel ini

TERNATE: SARUMANEWS.COM– Klub Lokal asal Desa Babang, berhasil mengamankan satu tempat dibabak 8 besar, Piala Danrem Cup seri daerah musim 2023, lewat kemenangan dramatis.

SSB Babang Bersatu yang berjuluk cahaya baru dari timur ini berhak melaju ke-8 besar, sedangkan Kananga Forty wakil Ternate Barat harus terhenti di 16 besar.

Sejak menit pertama bergulir. Permainan dengan tempo tinggi dengan agresivitas menyerang diperlihatkan kedua tim.

Kananga, yang merupakan wakil Ternate Barat, memberi perlawanan sengit sepanjang laga.

Kendati Demikian, Club asuhan Qossam Kasuba, ini tampil dengan kekuatan terbaik, yang selalu diandalkan sejak babak penyisihan grup.

Bomber tajam di lini depan, Indra Husen, berhasil mencacat namanya di papan skor pada menit ke-18, lewat tendangan kerasnya, membuat Babang Bersatu ungul lebih dulu di awal babak. Sedangkan gol balasan kananga Forty, terjadi pada menit ke-47 usai babak kedua berjalan.

Hingga akhir waktu normal babak kedua, Hasil imbang 1-1 membuat laga, harus ditentukan lewat adu penalti.

Alhasil, wakil Halmahera Selatan, SSB Babang Bersatu yang berhak melaju ke 8 besar piala Danrem Cup seri daera musim 2023. Setalah menundukan Kananga Forty, lewat drama adu pinalti 4-3

“Alhamdulillah kami lolos, delapan besar dan jadi juara grup,” ucap Pelatih Skuat muda Babang Bersatu , Abjan Garur kepada sarumanew.com, Kamis (26/08/2022). Berlangsung di Stadion Kie Raha Ternate.

Ia pun mensyukuri capaian anak didiknya yang berhasil melanggeng menuju babak delapan besar.

Disinggung mengenai, persiapan jelang delapan besar nanti, Cots muda itu menyebutkan, pihaknya tidak ada persiapan khusus.

“Kita hanya mencoba skema-skema baru, saat menyerang saja, untuk delapan besar nanti. Jadwal delapan besarnya pun kita belum tahu, masih menunggu ,” ucapnya. (Asb)-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *