Example 120x600
Example 120x600
Pemerintahan

Siti Arfa Penjual Rica Tomat Pasar Laiwui Terharu Di Sapa Bupati Basam Kasuba Dan Ketua PKK  Rifa’at Al Sa’adah 

×

Siti Arfa Penjual Rica Tomat Pasar Laiwui Terharu Di Sapa Bupati Basam Kasuba Dan Ketua PKK  Rifa’at Al Sa’adah 

Sebarkan artikel ini

HAL-SEL: SARUMANEWS.COM – Bupati Halmahera Selatan Dan Ketua PKK beserta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) melakukan kunjungan selama dua hari di Pulau obi terhitung dari tanggal 13 sampai dengan 14 januari 2024. (14/01/2024)

Kunjungan tersebut dalam rangkah melakukan peresmian pembangunan lumbung pangan di desa Soligi Kec Obi Selatan, Desa Baru Kec Obi serta kunjungan ke Polindes Desa Kawasi dan kunjungan bersama Kapolres Hal-Sel.

Diselah-selah kunjungan Bupati Basam Kasuba dan Ketua PKK Rifa’at Al Sa’adah juga menyempatkan diri menyapa masyarakat yang beradah disekitar pelabuhan Laiwui menemui beberapa penjual, pisang dan rica tomat di pasar terebut.

Basam Kasuba bersama istri menyapa dan menyalami serta berdiskusi dengan beberapa orang yang berjualan di pasar tersebut sambil membeli jualan para Ibu-ibu penjual.

Salah satu penjual bernama Siti Arfa mengaku terharu dengan sapaan hangat dari Bupati Basam Kasuba dan Istri, dirinya merasa sangat di hormati dengan menyalami dirinya sambil menanyai kabarnya.

“ Saya terharu kasiang Bupati Dengan Ibu Pe Bae”. Ucap Siti Arfa saat di wawancarai wartawan. 

Ikut dalam rombongan kunjungan Bupati Hal-Sel Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas DPMD, Kepala Dinas Perkim, Kepala Kadis Pendidikan, Kepala Bapeda, Kabag Hukum dan Kabag Protokoler. (Hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Opini Publik

SARUMANEWS.COM- Belum genap setahun kepemimpinan Bupati Halmahera Selatan,…