Example 120x600
Example 120x600
Pendidikan

STP Labuha Laksanakan RAKER Tahun 2023, Berikut Prioritas Utama

×

STP Labuha Laksanakan RAKER Tahun 2023, Berikut Prioritas Utama

Sebarkan artikel ini

HAL-SEL: SARUMANEWS.COM – Sekolah Tinggi Pertanian Labuha Kabupaten Halmahera Selatan, melaksanakan Rapat Kerja untuk Kegiatan Tahun 2023, kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Rapat Senat STP Labuha, Senin 23 Januari 2023. 

Dalam Raker tersebut setiap Bidang baik Bidang Akademik, Bidang Administrasi dan Keuangan serta Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Hubungan Masyarakat, LP2M, SPMI dan Prodi Agribisnis, Perikanan dan kehutanan, masing-masing melakukan Presentase setiap Program yang akan dilaksanakan di Tahun 2023 ini, Dari semua yang dipresentasikan akan menjadi Program kerja STP Labuha secara umum untuk selama satu Tahun Anggaran yang dijadikan pedoman pelaksanaan kegiatan dan penganggaran dalam dalam melaksanakan program kerja yg sudah diusulkan. 

Ketua STP Labuha Bapak Yudhi Eka Prasetia, S.Si.M.Si. menyampaikan dalam sambutanya “bahwa diharapkan program kerja yg sudah diusulkan agar dapat dilaksanakan sebaik mungkin terutama kegiatan yg berkaitan dengan Tridarma Perguruan Tinggi yakni Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian kepada masyarakat”. Terang Pimpinan STP Labuhan.

Ia menambahkan “prioritas utama kita arahkan pada pengaplikasian TriDarma Perguruan Tinggi, dan karna itu diharapkan agar lebih semangat dalam bekerja guna menyambut perubahan status kita dari STP Labuha ke Universitas Nurul Hasan Bacan.”harapnya.

Dalam kegiatan Raker ini turut hadir, Wakil ketua I, DR. Ahmad Basir,SP.M.Si, Waka II. Nikma, SE,M.Si, Waka III, Suhdan Kasuba,SP.M.Si, Ketua LP2M Tribudi Prihatini,SP.M.Si, Ketua SPMI Rifai Laapu, S.Pi.M.Si. Ketua Prodi Agribisnis,Perikanan dan Kehutanan serta Dosen dan Staf STP Labuha. (Badi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *