Example 120x600
Example 120x600
Desa

Sukardi Raih Suara Terbanyak di Pilkades Desa Tawabi

×

Sukardi Raih Suara Terbanyak di Pilkades Desa Tawabi

Sebarkan artikel ini

HALSEL-SARUMANEWS.COM. pemilihan kepala desa tawabi kec.kayoa yang baru saja di gelar Sabtu 12/11/22, kompeitisi dari ke tiga calon kepala desa tersebut sukardi telah meraih suara terbanyak.

Hasil perhitungan suara dari ketiga calon tersebut diantaranya, nomor urut 01. Tal duke meraih 132 suara, nomor urut 02. Sukardi Talib meraih 172 suara dan nomor urut 03. Abdurahim Aswad meraih 2 suara.

Jadi dalam proses pemilihan kepala desa tawabi  telah di menangkan oleh kandidat nomor urut 02 Sukardi Talib dengan total suara terbanyak 172 suara.

Sukardi Talib berterimakasih kepada semua sahabat dan sanak keluarga, toko agama, toko pemuda dan segenap masyarakat desa tawabi atas dukungan dan kepercayaannya hingga saya terpilih sebagai kepala desa tawabi.

“Dan saya mohon bimbingan dan arahannya dari segenap intelektual sesepu desa tawabi, dan tidak mengurangi rasa hormat saya, mari kita sama-sama bersatu kembali untuk membangun desa tawabi kedepan lebih baik”. Ujarnya.

Sukardi Talib juga menambahkan berterimakasih yang sedalam-dalamnya kepada panitia pelaksana yang sudah bekerja mulai dari pembentukan panitia pilkades sampai pemilihan Pilkades.

“Kedepan mari kita bersama-sama bekerja sama untuk masyarakat desa tawabi yang lebih maju dan lebih baik”. Tutupnya.* (Jsg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *