Example 120x600
Example 120x600
Sosial

Tamparan keras Juru bicara ICM, Rinaldo sebut Sefnat Cari muka dan perhatian pemda

×

Tamparan keras Juru bicara ICM, Rinaldo sebut Sefnat Cari muka dan perhatian pemda

Sebarkan artikel ini

HALSEL: SARUMANEWS.COM- pernyataan sekertaris sibualamo di sala satu media online yang menyebutkan “Sembako kurang, Pemda Hal-Sel ingkar janji”. di tangapi juru bicara ikatan canga muda (ICM) Halmahera Selatan Menurut Rinaldo pernyataan ini sangat keliru dan alay.

Sebelumnya, pernyataan Sefnat Tagaku di sala satu Media online “Sembako kurang, Pemda Hal-Sel ingkar janji” mendapat sorotan dari berbagai kalangan, termasuk juru bicara ICM ,Rinaldo tak tangu-tangu menyebut Tak tau dari Sefnat penumpang gelap pada aksi kemanusiaan di Gane ungkapan itu di sampaikan Juru Bicara Ikatan Canga Muda (ICM) Halmahera Selatan dalam rilis yang di kirim media ini, Sabtu (25/09).

Pernyataan Sekretaris Sibualamo Hal-Sel, adalah pernyataan yang tidak tahu diri, numpang tenar dan sangat tendensi politik. Tamparan keras itu di sampaikan juru bicara ICM kepada sekertaris sibualamo Pasalnya jelas bahwa dalam aksi Galang dana kemanusiaan untuk korban bencana Gane, jelas bahwa Sibualamo Hal-Sel tidak ada dalam aksi – aksi tersebut. Lalu sekarang tiba tiba muncul dan memberi penilaian miring terhadap Pemerintahan Usman – Bassam ini kan aneh dan lucu, katanya.

Aksi Galang dana untuk desa Kuwo, kec. Gane Timur Selatan jelas dipelopori oleh Gereja Protestan Maluku ( GPM ) bersama dengan organisasi kepemudaan gereja lainya seperti AMGPM,GMKI GAMKI, dan juga organisasi kepemudaan lain yakni GMNI, KAMMI, ICM dan BMS, sekali lagi saya tegaskan bahwa tidak ada Sibualamo Hal-Sel dalam aksi kemanusiaan ini. oleh karna itu niat baik yang telah kami berikan untuk keluarga keluarga kita yang ada di Gane jangan dikotori dengan pernyataan pernyataan bangun tidur seperti yang disampaikan oleh sekretaris sibualamo Hal-Sel.

Tambah Rinaldo Dogowini yang juga merupakan Juru Bicara Ikatan Canga Muda ( ICM ) Halmahera Selatan, bahwa terkait dengan bencana yang dihadapi oleh keluarga kita yang ada di beberapa titik di Gane, yakni desa tawa Gane barat selatan, desa Kuwo, Gane timur selatan dan Jouronga, saya sudah berkoordinasi langsung dengan Bupati dan wakil Bupati Halmahera Selatan ( Usman Sidik dan Bassam Kasuba ) dan ini sudah dalam koordinasi dinas dinas terkait untuk proses penyelesaiannya. Jadi masyarakat diharapkan tetap tenang dan bersabar, sebab pemerintah daerah juga tidak tinggal diam melihat warganya susah. Tandasnya.

Tidak sampai di situ Juru bicara Ikatan canga muda Halmahera Selatan juga pemaparkan , saat ini keluarga kita di gane membutukan uluran tangan dan perhatian serius dari semua kalangan baik politisi, pemerhati maupun birokrasi, turut membatu menyelesaikan tangisan dan trauma yang terus di alami. sebagai organisasi yang mendepankan etos kekeluargaan seharusnya sekertaris sebualamo tau diri dan tidak cari muka kepada pemda halsel namun turut memberikan solusi bukan memberi penilaian miring terhadap pemerintahan Usman – Bassam kritikan yang saya sampaikan tidak ada motif apapun. semua yang saya sampaikan out of the box. ,(Tidak keluar dari kotak).

Pemerintah daerah tidak perlu meladeni pernyataan yang disampaikan oleh sefnat Tagaku, pernyataan semacam itu sebab sangat politis dan numpang tenar . Tutupnya. (Red/Asb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *