Example 120x600
Example 120x600
Olahraga

Team Babang Bersatu, Juara Satu Turnamen Bola Kaki

×

Team Babang Bersatu, Juara Satu Turnamen Bola Kaki

Sebarkan artikel ini

HAL-SEL: SARUMANEWS.COM- Babang Bersatu Fc. berhasil menyabet juara pada laga open turnamen gawang sedang, Tim asuhan Qossam Kasuba yang menjadi kebanggaan masyarakatnya desa babang keluar sebagai juara usai mengalahkan Tim Aura Arfa anak asuhan wakil ketua DPC PKB Kab. Halsel , bermain imbang tanpa gol hingga kemenangan di tentukan melaui drama adu pinalti , Saptu, 01/08 2022.

Mengunakan formasi 4.3.2. anak asuhan Qossam lebih tempo mencuri peluang menekan jantung pertahanan Aura Arfa, pada Menit-menit awal Babang Fc sangat getol menyerang berkali-kali. dua Winger
Aldo dan Risman yang menjadi andalan Babang Fc berapa kesempatan membongkar pertahanan lawan juga sering membuat ancaman di lini serang namun tak mampu menerobos pertahanan Aura Arfa yang dikawal maksimal dan cukup rapi.

Permainan diwarnai serangan bergantian dari masing-masing kesebelasan yang cukup kuat. Pemainan semakin menekan dari keduanya namun sampai babak pertama berakhir, kedudukan skor tetap imbang 0:0

Memasuki babak kedua, menit 34 aldo
berhasil mendapat peluang umpan silang namun sundulan melenceng ke sisi luar kanan gawang Aura Arfa, anak asuh Qosam terus mencari-cari celah untuk bisa meruba kedudukan namun kesulitan untuk menembus kokohnya pertahanan

Di tengah laga panas ino di tarik keluar lapangan setalah di hadiah kartu, Menjelang menit akhir, Aldo ditarik digantikan sukran, jumra digantikan ridwan. Sementara Indra kembali tercatat berulang kali sukses membendung serangan yang dilancarkan para pemain Aura Arfa .

Hasilnya, skor 0-0 masih mewarnai jalannya pertandingan hingga, pertandingan pun dilanjutkan ke babak adu penalti. Lewat drama adu penalti, Babang Fc berhasil keluar sebagai menang dengan skor 3-2. Atas Aura Arfa . Atas penampilan apik Indra berhasil mengagalkan kedua tendangan pemain Aura Arfa yang di percayakan sebagai eksekutor

Ratusan Suporter yang memadati lapangan juga tak kalah girang. Sorak sorai nyanyian dan tepuk tangan menambah riuh pesta kemenangan Babang Fc.
Berkali-kali kesempatan menjadi juara datang, namun berkali-kali juga kesempatan itu hilang,Jadi jangan heran, setelah penantian yang sangat-amat-panjang tersebut euforianya kemenangan ini begitu luar biasa.

“Piala ini merupakan keberhasilan kita semuanya baik para pemain, manajemen, suporter dan masyarakat desa babang,” kata Qossam usia laga pertandingan.

Dia mengungkapkan syukur atas keberhasilan timnya meraih gelar juara
Dia mengakui bahwa pertandingan laga final leg kedua tersebut berlangsung sangat ketat, dan banyak menguras fisik para pemain

“Kami telah bekerja semaksimal mungkin dalam pertandingan, dan kami bersyukur bisa meraih hasil yang terbaik ,” jelas Qossam.

turnamen gawang yang helat olah pemuda karan taruna desa ngame kecamatan bacan timur selatan, turut di saksikan Wakil bupati kabupaten Halmahera Selatan Hasan Ali Bassam bersama ibu wakil bupati , camat kecamatan bacan timur selatan, ketua DPD KNPI, Koramil, Polsek bacan timur Anggota Fraksi PKB (-Asb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *