Example 120x600
Example 120x600
Olahraga

Team Berantakan. Fc Kibarkan Bendera Palestina Sebagai Bagian Dari Solidaritas Kemanusian 

×

Team Berantakan. Fc Kibarkan Bendera Palestina Sebagai Bagian Dari Solidaritas Kemanusian 

Sebarkan artikel ini

HALSEL:SARUMANEWS.COM – Merespon agresi militer Israel terhadap Palestina, team Berantakan. Fc gunakan bendera palestina pada saat mengikuti tournament Pemuda Khatulistiwa Cup I, sebagai reaksi protes terhadap tindakan agresi militer Israel. Guruapin (16/10/2023).

Arena Lapangan sepak bolah acap kali menjadi panggung protes atau simpati terhadap suatu isu kemanusian, team-team besar di liga ternama seperti liga inggris, spanyol dan italia kadang menjadi tempat terbaik dalam melakukan aksi protes terhadap isu kemanusian maupun ras.

Tak hanya diliga bergensi, tournament yang dibuat Pemuda desa Guruapin Kec Kayoa Kab Halmahera Selatan juga ikut menyita perhatian penonton yang hadir dilapangan khatulistiwa kayoa, pasalnya team asuhan pelatih Fadlun Mailoa. Berantakan. FC ikut memberikan protes terhadap isu kemanusian di Palestina dengan mengibarkan bendera Palestina pada saat sesi foto Bersama oficial dan team. 

Tournament Pemuda Khatulistiwa Cup I,  diikuti 42 team unggulan. Dalam pantauan media ini pertandingan berlangsung dengan tensi yang fluktuatif terkadang keras dan terkadang bisa-biasa saja namun Panitia dengan sigap menagamankan pertandingan hingga Saat Ini pertandingan masi berlangsung aman, baik dan sportif. 

Sekedar diketahui Team Berantakan FC. dimanagerial oleh Musri Amar dan Pelatih Fadlun Mailoa serta Asisten Pelatih M. Saleh. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *