Example 120x600
Example 120x600
Sosial

TERIMA BANTUAN QURBAN KADES MADOPOLO UCAP TERIMAKASIH KE BUPATI HAL-SEL

×

TERIMA BANTUAN QURBAN KADES MADOPOLO UCAP TERIMAKASIH KE BUPATI HAL-SEL

Sebarkan artikel ini

SARUMANEWS.COM – Labuha Menjelang Idul Adha 1442 Hijriah Bupati Kab Halmahera Selatan Hi Usman Sidik menyerahkan 3 ekor hewan kurban, tiga ekor sapi dengan bobot berat masing-masing mencapai ” 80-100 kilo Kg
Hewan kurban tersebut nantinya akan di potong selesai menjelang sholat idul adha yang jatu pada esok Selasa 20 Juni 2021 ketiga hewan kurban di serahakan bupati hi Usman sidik melalui Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan (DPKH) kab Halmahera Selatan senin (19/07/2021)

Kepala Desa Madopolo Ahmad Ibrahim Saat Di Hubungi Melalui Via Tlp Menjelaskan Bahwa “Penyerahan Bantuan Qurban Siap Qurban Itu Di Terima Langsung Di Pelabuhan Desa Madopolo Bersama Dengan Beberapa Toko Masyarakat.

Lanjut Ahmad Ibrahim Hewan Qurban InI Diserahkan Ke 3 Desa Di Kec Obi Utara. Desa Madopolo, Madopolo Barat Dan Madopo Timur, Karna Ini Merupakan Amanat Maka Kami Akan Bersama Badan Syarah Dan Toko Masyarakat Akan Membagikan Hewan Qurban Kepada Yang Berhak Menerima.

Lanjut Kepala Desa Madopolo Menyucap Rasa Syukur Dan Terimakasih Kepada Bupati Halmahera Selatan Hi Usman Sidik “Selama InI Bupati Sebelumnya Belum Perna Kasi Torang Bantuan Hewan Qurban Baru Hi Usman Yang Kasi Karna Itu Torang Berdoa Muda-Mudahan Meliau Sehat Selalu Untuk Memimpin Pemerintahan InI Sampai Akhir Periode”. Tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *