Example 120x600
Example 120x600
Uncategorized

Terpilih Aklamasi, Sofyan Resmi Pimpin HIPMI MALUT

×

Terpilih Aklamasi, Sofyan Resmi Pimpin HIPMI MALUT

Sebarkan artikel ini

TERNATE: SARUMANEWS.COM – Musyawarah ke-V Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD HIPMI) Provinsi Maluku Utara (Malut) yang di laksanakan di ball room Sahid Bella Hotel resmi di helat, Senin (07/03)

Musda ke-V HIPMI Malut di pimpin langsung oleh Pimpinan sidang tetap yang terdiri dari Mohdar Bailussy, Salim Ali, Asril Bayan, Rais Yusuf dan Nuryati Buramali menetapkan Sofyan.M.U.Sangaji sebagai ketua terpilih masa bakti 2022-2225 secara aklamasi.

Di temui oleh media ini usai penetapan ketua terpilih, Sofyan menyampaikan bahwa ia akan berupaya dan berusaha keras untuk merealisasi keseimbangan ekonomi di bidang ekstraktif tetapi masih bayak ketimpangan.

“Ekokonomi ekstraktif yang melimpah di Maluku Utara ini tetapi sangat di sayangkan karena daerah kita masih terdapat ketimpangan, sumberdaya alam yang melimpah tetapi banyak orang miskin di negeri ini,” ucap Sofyan.

Sofyan bilang HIPMI Malut harus mengambil peran penting dan posisi strategis dalam merespon kekayaan daerah dari sisi pendapatan dan kesejahteraan masyarakat.

“Perlu adanya keseimbangan antara  kekayaan daerah yang di atur dengan dampak yang timbul, untuk itu HIPMI harus mengambil peran dalam hal merealisasi pendapatan dan kesejahteraan masyarakat lewat ekonomi kreatif,” tutup nya.

Amatan media ini, sidang pleno Musda HIPMI berjalan dengan aman dan tidak ada dinamika forum yang tendensi dan Sofyan.M.U.Sangaji merupakan calon tunggal yang lolos ferifikasi berkas oleh panitia pelaksana Musda ke-V HIPMI Malut. (Imelda/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *