Example 120x600
Example 120x600
Desa

Terpilih Jadi kades Fluk , Imran Abdul Samad siap diinggatkan warga Jika bekerja tak sesuai aturan

×

Terpilih Jadi kades Fluk , Imran Abdul Samad siap diinggatkan warga Jika bekerja tak sesuai aturan

Sebarkan artikel ini

HAL-SEL:SARUMANEWS COM- Hasil pemumutan suara pemilihan kepala desa (Pilkades) Fluk, Kecamatan, Obi Selatan , Imran abudul Samad S.Sos. Terpilih pada Pemilihan Kepala Desa serentak Kabupaten Halmahera Selatan (Hal-Sel) Saptu, (12/11/22) belum lama ini.

Dukungan para warga yang bergotong royong menyumbang harta benda untuk berkampanye pun tak sia-sia. Cakades dengan nomor urut 03 tersebut dinyatakan menang mutlak di Dua TPS dengan total perolehan 382 suara.

sementara itu, dua kandidat lainnya, yakni arafik Abdul Samad nomor urut 01 dan Rina Mahmud nomor urut 02 kedua Cakades tersebut masing-masing hanya mendapatkan 376 suara , dan 60 suara.

Usai ditetapkan Terpilih menjadi Kepala Desa Fluk yang baru ,Imran abudul Samad mengucap syukur atas kepercayaan masyarakat Fluk lebih lagi ia mengaku siap diingatkan warganya jika di kemudian hari dalam bekerja iya khilaf atau lalai

“Terima kasih banyak saya ucapkan kepada Masyarakat Desa Fluk karena telah memberikan saya Kesempatan untuk memimpin Desa Fluk, saya siap di tegur” kata kades terpilih kepada redaksi sarumanews.com minggu (13/11)

Imran yang juga Alumni Muhammadiyah Maluku Utara menjelasakan, kemenangan nya di Pilkades Desa Fluk ,tanggal 12 November 2022 . kita jadikan satu tongkat kebersamaan untuk mamajukan desa fluk yg bermoral, Beradap dan lebih baik lagi kedepan.

“Mari kita sama-sama menjaga hubungan antar sesama masyarakat demi untuk perubahan.” Tungkasnya (Asb)-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *