Example 120x600
Example 120x600
Desa

Terpilih Secara Aklamasi, Samsir Ali Koda & Fadli Muslimin Di Kukuhkan Sebagai Ketua Dan Sekertaris Karang Taruna Desa Babang

×

Terpilih Secara Aklamasi, Samsir Ali Koda & Fadli Muslimin Di Kukuhkan Sebagai Ketua Dan Sekertaris Karang Taruna Desa Babang

Sebarkan artikel ini

HALSEL: SARUMANEWS.COM- Samsir Ali Koda dan Fadli Muslimin terpilih secara aklamasi sebagai Ketua dan sekertaris Karang Taruna desa babang, Kecamatan Timur, periode 2021-2024. Musyawarah Pembentukan dan Pengukuhan Karan Taruna tersebut dilaksanakan di gedung serbaguna Desa Babang Selasa 06/10/21.

Pada kesempatan Kepala Desa Babang Ahmad Hi abu, dalam sambutanya, memberikan dukungan penuh pemuda karang taruna, untuk berkeasi dalam membangun Desa.

Pemerintah desa memerikan peluang , usaha organisasi karang taruna untuk mengelolah lapangan desa sebagai aset pemuda. , sehingga Karang taruna dapat memberikan kontribusi nyata ucap Ahmad dalam sambutannya.

Usai terpilih, Aktivis Gamhas jebolan Ternate itu, mengucapkan terimakasih kepada pemuda dan pemerintah desa yang telah mempercayakan dirinya bersama Fadli musilm, sebagai ketua dan sekertaris karang taruna desa babang. di katakannya pula dalam Minggu pekan Nanti akan di laksan Konsuldasi pertemuan Akbar pemuda desa babang yang hari ini belum berkesempatan hadir.

“dalam waktu dekat insyaallah kita akan melakukan rapat dan penyunan program penumbuhan ekonomi kreatif upaya kita lakukan untuk mendorong memajukan dan potensi pemuda desa babang, saya berharap agar Karang Taruna tidak lagi berdiri sendiri-sendiri, ” ujarnya.

Samsir Mantan Pengurus KNPI Halsel itu menambahakan, karang taruna adalah organisasi sosial kemasyarakatan sebagai wadah dan sarana pengembangan setiap anggota masyarakat yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggung jawab sosial.

“Tema besar atau titik fokus program kita kedepan adalah penumbuh ekonomi kreatif sebagai representasi mendorong potensi pemuda dan pemudi dIdesa, di antaranya perbengkelan, butik olaraga, studio musik, warung kopi, ruma baca seni budaya, dan tanaman holi kultural. Yang Semua itu kita garap sebagai program kerja Karan taruna desa babang. Tutupnya.

Hadir dalam musyawarah , kepala desa babang Ahmad Hi abu, keterwakilan pemuda dari masing-masing klaster (kelompok), dan Mahasiswa fakultas ekonomi universitas Khairun Ternate (Asb)-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *