Example 120x600
Example 120x600
DesaPemerintahan

Tiba di Desa Lata Lata , Bupati Basam Disambut Tarian Cakalele.

×

Tiba di Desa Lata Lata , Bupati Basam Disambut Tarian Cakalele.

Sebarkan artikel ini

HALSEL:SARUMANEES.COM- Bupati Halmahera Selatan Hasan Ali Bassam Kasuba, melaksanakan kunjungan kerja di desa Lata Lata, di sambut tarian tradisional dari suku Tobelo (cakalele) saat tiba di Desa Lata Lata.

Bupati Bassam tiba di Desa Lata Lata Kecamatan Kasiruta Barat , pada Senin (17/01/24) pagi waktu setempat.

Kedatangan Bassam beserta ibu bupati Rifa’at , merupakan kunjungan kerja menghadiri acara peresmian Pesantren Mualaf Indonesia Dompet Duafa Cabang Pulau Lata Lata, Desa Lata Lata, Kecamatan Kasiruta Barat, Kabupaten Halmahera Selatan.

Euforia masyarakat setempat dalam menyambut Bupati Halsel, Hasan Ali Bassam Kasuba terlihat sangat antusias. 

Bupati disambut dengan tarian cakalele. Terpantau lokasi pelabuhan Lata Lata yang jarak mencapai ratusan meter ke tempat kegiatan dipenuhi masyarakat enam Desa itu.

Ratusan Siswa dan Siswi SMA,SMP serta SD Lata Lata ikut menyambut orang nomor satu di Halmahera selatan itu di sepanjang jalan menuju lokasi kegiatan.

Gazali masyarakat Desa Lata Lata,saat dikonfirmasi media ini mengaku terharu dengan kedatangan Bupati Hasan Ali Bassam Kasuba ke Desa Lata lata, menurutnya ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Lata lata, meskipun terdapat 6 Desa yang juga ikut menyambut kedatangan Bupati.

“Ada Enam Desa yang ikut menjemput Bupati Halsel. Namun sebagai Masyarakat Desa Lata Lata saya merasa bangga dan terharu dengan kedatangan orang nomor satu di Desa kami ini,” ucap Gazali.

Pria yang berstatus Petani itu juga mengungkapkan harapannya, kepada Bupati Bassam Kasuba yang saat ini sudah menginjakkan kaki di Desa Lata Lata. Kami berharap dapat melihat dan mendukung atau membantu masyarakat Lata Lata pada umumnya dan terkhusus Pesantren Dompet Mualaf Indonesia Cabang Desa Lata Lata.

“Semoga Bupati dapat melihat dan membantu masyarakat pada umumnya dan terkhusus Pesantren Dompet Duafa Indonesia Cabang Desa Lata Lata,” singkatnya (Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Opini Publik

SARUMANEWS.COM- Belum genap setahun kepemimpinan Bupati Halmahera Selatan,…