Example 120x600
Example 120x600
Desa

TINDAKLANJUTI INSTRUKSI BUPATI, PEMERINTAH KECAMATAN BACAN GELAR VAKSINASI

×

TINDAKLANJUTI INSTRUKSI BUPATI, PEMERINTAH KECAMATAN BACAN GELAR VAKSINASI

Sebarkan artikel ini

Halsel : Dalam rangka menindak lanjuti intruksi Bupati Kabupaten Halmahera Selatan No : 82 tahun 2021 Tentang persiapan penyelenggaraan vaksinasi Corona virus disese 2019,Pemerintah Kecamatan Bacan menggelar rapat kordinasi lintas sektor bersama kepala Puskesmas Labuha, Danramil, Kapolsek bacan, ketua PKK kecamatan, para kepala desa dalam wilayah kecamatan, dan pendamping desa, serta ketua-ketua PKK.

Kegiatan yang di gelar di Ruang Aula Kacamat tersebut menghasilkan komitmen dan kesepakatan barsama untuk melakukan vaksinasi di desa2 dalam wilayah kecamatan Bacan.

Camat Kecamatan Bacan Ibnul Mubarak Iskandar alam ketika dikonfirmasi awak media (10/06/2021) menyampaikan pihaknya akan melakukan vaksinasi perdana akan di fokuskan di 8 desa dalam kota di mulai dari desa Amasing kota.

“Pada hari Senin besok tanggal 14 Juni 2021 kita mulai di 8 desa dan selanjut akan di fokuskan ke 6 desa di luar kota Labuha dalam wilayah kecamatan bacan, vaksinasi akan kita mulai dari sosialisasi sekaliGus dengan melakukan vaksin, yang akan di vaksin terlebih dulu aparat desa, BPD dan rukun tetangga, dan melibatkan keluarga-keluarga aparat desa, sebagai contoh bagi masyarakat yg lain.

Pemrintah kecamatan dan Danramil serta Kapolsek serta pendamping desa akan trus mendamping desa dlm melakukan vaksinasi dlm mendukung program prioritas 100 hari kerja pemerintah daerah dalam menekan covid 19. Tutupnya. (Udi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *