Example 120x600
Example 120x600
DesaPendidikanSosial

Tingkatkan Pelayanan di Masyarakat, Kades Gaimu Rehab Jembatan

×

Tingkatkan Pelayanan di Masyarakat, Kades Gaimu Rehab Jembatan

Sebarkan artikel ini

HALSEL: SARUMANEWS.COM- Upaya meningkatkan pelayanan dan memenuhi sarana infrastruktur transportasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat dan anak- anak . Kepala desa Gaimu Jemi Masambe pimpinan rehap jembatan.

Sepanjang 12 meter jembatan yang menjadi akses utama masyarakat dan anak- anak yang masi duduk di bangku Sekolah Dasar itu, di kerjakan jajaran pemerintah desa (Pemdes) dan masyarakat Desa Gaimu kecamatan Gane timur selatan, Maluku Utara .

Kepala Desa Gaimu Jemi Masambe kepada sarumanews.com mengatakan, perbaikan jembatan bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama kepada anak anak yang sangat kesulitan akibat kondisi jembatan yang rusak para .

“mengingat pentingnya jembatan yang merupakan akses vital bagi warga desa terutama anak anak yang menggunakan akses jembatan tersebut, ” ujar Jemi, jumat (03./03/23).

Orang nomor satu di desa itu bilang, jembatan tersebut di rehab mengingat kondisi jembatan sudah cukup memperihatinkan dan di khawatirkan keselamatan warga terutama anak anak” imbuhnya

Sementara Hamka marsaoly, menurutnya, sebagai warga ia sangat apresiasi Kepala Desa, Jemi yang memikirkan kepentingan warga.

“Semoga kepedulian Kepala Desa terhadap kebutuhan masyarakat terus di perhatikan, karena selama ini warga sangat berharap langkah kepala desa membawa kemajuan untuk masyarakat” tandasnya ( Asb)-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *