Example 120x600
Example 120x600
Sosial

TNI Bersama Warga Tani Lanjut Pembuatan Jembatan Tani Bobane Yawi

×

TNI Bersama Warga Tani Lanjut Pembuatan Jembatan Tani Bobane Yawi

Sebarkan artikel ini

HAL-SEL: SARUMANEWS.COM –  Warga  tani bobane yawi dan Sejumlah personil Babinsa jajaran koramil 1509-05/. Kayoa, serta personil satgas Batalion Arhanud 3/Yuda Buana Yakca, bantu warga gotong royong pembuatan badan jalan jambatan bobane yawi. Selasa (06/09/22).

Kerja bakti tersebut, merupakan rutinitas warga tani bobane yawi pada setiap hari selasa, hingga hal ini  TNI gandeng warga kembali gotong royong melanjutkan pembuatan badan jalan jembatan tani, guna memudahkan akses dan memperlancar aktiftas warga tani nantinya.

Saat ditemui media ini. Babinsa Serma Bakri Uma Sangaji, menuturkan. “selaku babinsa harus selalu siap membantu mengatasi kesulitan warga binaannya, karena yang di butuhkan saat ini adalah tindakan nyata dan lansgung dapat di rasakan oleh warga”. Ujarnya.

Lanjut Serma Bakri Uma Sangaji. “partisapasi TNI dalam setiap kegitan kerja  sosial, karena hal ini merupakan sarana yang efektif untuk mempererat silaturahmi dan kebersamaan serta terciptanya keharmonisan diantara TNI dan masyarakat”. Tutupnya.

Kordinator Hi. Muksin papuke. “menyampaikan banyak terimaksih yang tak terhingga kepada TNI yang sudah ikut gotong royong dalam kegiatan ini, dan juga mengapresiasi kepada warga tani bobane yawi, yang tak henti henti semangat perjuangannya hingga sampai saat ini”. Tuturnya.

Kegiatan ini di ikuti oleh, 7 personil babinsa koramil, 4 personil satgas batalion arhanud 3/Yuda Buana Yakca, serta warga tani minoritas desa guruapin. Tutup. (Jsg).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *