Example 120x600
Example 120x600
Sosial

Ke-Tiga Pelaku Pemerkosaan berhasil di Tangkap Polres Halteng.

×

Ke-Tiga Pelaku Pemerkosaan berhasil di Tangkap Polres Halteng.

Sebarkan artikel ini

HALTENG: SARUMANEWS.COM –sempat membuat gegar msyarakat lelilef, ke tiga tersangka kasus tidak pidana pemerkosaan yang terjadi di kabupaten Halmahera tengah Maluku Utara, berhasil di bekuk Polres Halmahera tengah, Atas peristiwa tak senonoh yang terjadi jumat (8/10) kemarin. polres Halteng berhasil menangkap ke tiga pemuda yang di duga kuat melakukan tindak pidana pemerkosa terhadap seorang wanita berusia 17 tahun warga tepeleo saptu 09/10/21.

Kasat Reskrim Polres Halteng AKP Taufik Saimima, dikonfirmasi melalaui via sambungan telpon. Taufik mengaku, pihaknya sudah mengamankan tiga orang yang diduga sebagai pelaku untuk dimintai keterangan guna pengembangan perkara ini, ungkap Taufik.

Kasat Reskrim Polres Halteng juga membenarkan wanita yang korban adalah benar warga desa Tepeleo Kecamatan Patani Utara. Untuk identitas ketiga orang pelaku yang di amankan saat ini nanti akan di sampaikan. Karena dengan perkara ini banyak menyita waktu sehingga butuh istrahat. Nanti saya konfirmasi kembali, istrahat dulu karena pulang pagi atas perkara ini,” tandasnya (Husain)-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *