Example 120x600
Example 120x600
DesaKesehatanLingkunganPemerintahan

Tumbuhkan Semangat Hidup Sehat , Azhar Samiuddin Ajak Warga Bersihkan Lingkungan

4
×

Tumbuhkan Semangat Hidup Sehat , Azhar Samiuddin Ajak Warga Bersihkan Lingkungan

Sebarkan artikel ini

HALSEL:SARUMANEWS.COM– Musim hujan, warga diminta mulai melakukan langkah antisipasi persebaran penyakit dengan menjaga kebersihan lingkungan.

” Alhamdulillah masyarakat antusias dan mendukung sekali ,apabila kita mampu menciptakan lingkungan yang bersih, maka terjamin dari berbagai penyakit, terutama penyakit yang melekat dengan curah hujan tinggi seperti DBD, malaria, diare, dan sebagainya.” Kata Azhar Samiuddin kepala Desa Kurunga kepada sarumanews.com Senin, (03/04/23).

Kades dengan spirit perubahan ini bilang, tujuan membersikan lingkungan selain untuk menjaga kebersihan, juga bertujuan untuk membina hubungan sosial masyarakat, sehingga diharapkan bisa secara bersama-sama membangun desa.

“Kegiatan hari ini, selain untuk menjaga kebersihan, juga bertujuan untuk membina hubungan sosial masyarakat melalui gotong royong ” ujarnya

Nomor satu di Desa ini menambahkan, terciptanya lingkungan bersih merupakan tanggung jawab bersama. Dirinya berharap peran aktif masyarakat dalam mewujudkan kebersihan lingkungan menjadi langka awal menuju Desa Kurunga yang sehat.

“Mari kita jaga kebersihan lingkungan. Jangan ada lagi masyarakat yang membuang sampah sembarangan, mari membiasakan diri dengan cara pola hidup bersih dan sehat,” tandas Izhar (Asb)-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *