Example 120x600
Example 120x600
Olahraga

Tunaikan Janji Almarhum, Bupati Hal-Sel Basam Kasuba Teken Mou Pembebasan Lahan Lapangan Bola Kaki

×

Tunaikan Janji Almarhum, Bupati Hal-Sel Basam Kasuba Teken Mou Pembebasan Lahan Lapangan Bola Kaki

Sebarkan artikel ini

HAL-SEL: SARUMANEWS.COM – Bupati Halsel, Hasan Ali Bassam Kasuba menandatangani dan menyerahkan dokumen pembebasan lahan Lapangan Sepak Bola Desa Guruapin, Kecamatan Kayoa, Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Provinsi Maluku Utara, pada hari Minggu (03/12/2023).

Penandatangan dokumen pembebasan lahan tersebut disaksikan oleh pimpinan OPD, para Camat, Kepala – Kepala Desa, dan seluruh Masyarakat di Lapangan Bola Desa Guruapin pada Sabtu 2 Desember kemarin.

Bupati Halsel dalam sambutannya mengatakan bahwa hal ini merupakan bentuk apresiasi Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Selatan atas upaya masyarakat dan pemuda Kecamatan Kayoa dalam rangka mendorong talenta-talenta muda yang ada di Makean Kayoa untuk mengembangkan potensinya kedepannya.

“Alhamdulillah sebagaimana yang telah disampaikan Almarhum Bupati H. Usman Sidik bahwa kami mendorong pembebasan lahan di Kecamatan Kayoa untuk dijadikan lapangan sepak bola, Kami berharap semoga lapangan tersebut nantinya menjadi tempat yang akan melahirkan pemain-pemain muda hebat dari Makayoa”, ungkap Bupati Halsel.

Bupati Halsel juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan panitia atas undangan yang diberikan untuk menutup turnamen pemuda Khatulistiwa Cup I 2023.

“Semoga dengan diadakannya turnamen ini, kedepannya kegiatan-kegiatan olahraga menjadi lebih baik lagi, apa yang ada dan terjadi di dalam lapangan, cukup selesai di lapangan saja, karena bagaimanapun Kita semua adalah saudara, sehingga harus menjaga silaturahmi antara sesama”,tutur Bupati Halsel, Bassam Kasuba. (alif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *