Example 120x600
Example 120x600
Pemerintahan

Ujian Proposal Tesis Program Pascasarjana Unkhair di Buka Bupati Hal-Sel Basam Kasuba

×

Ujian Proposal Tesis Program Pascasarjana Unkhair di Buka Bupati Hal-Sel Basam Kasuba

Sebarkan artikel ini

HALSEL: SARUMANEWS.COM -Bupati Hal-Sel, Hasan Ali Bassam Kasuba memberikan sambutan sekaligus membuka Ujian Propasal Tesis Pascasarjana (Kelas Halsel), Program Study Ilmu Ekonomi Tahun 2023, Universitas Khairun Ternate, pada Rabu (6/12/2023).

Dalam sambutanya Bupati Halsel, menyampaikan ucapkan selamat datang di bumi saruma kepada yang terhormat direktur pasca sarjana unkhair bapak prof beserta para Dosen.

sambung Bupati, kedatangan bapak profesor beserta bapak/ibu menambah hikmat acara yang sama-sama kita ikuti pada pagi ini semoga menambah semangat para peserta ujian agar rancangan proposal penilitian dapat di paparkan dengan baik.

Kata Bupati, pendidikan merupakan modal penting dalam menunjang kompetensi setiap asn dalam melaksanakan peran dan tugasnya sebagai pelayan masyarakat.

Menurut Bupati 36 Tahun itu, pendidikan adalah sebuah proses pembelajaran bagi setiap individu untuk mencapai pengetahuan dan pemahaman yang lebih tinggi mengenai objek tertentu dan spesifik.” Kata bupati mengutip KKBI

Kendati demikian kata Bassam, pengetahuan yang diperoleh secara formal berakibat pada setiap individu yaitu memiliki pola pikir, perilaku, dan akhlak yang sesuai dengan pendidikan yang diperolehnya.

“Setiap ASN khususnya di lingkup pemerintah Kabupaten yang menempuh pendidikan formal pascasarjana merupakan kesadaran pendidikan yang sangat kami apresiasi selaku kepala pemerintah daerah”

“upaya pemerintah daerah dalam rangka mewujudkan sasaran pembangunan dengan peningkatan kualitas dan daya saing sumber daya manusia sebagai representasi pembangunan inklusif dengan indikator indeks pembangunan manusia”,ucap Basaam

Di akhir sambut Bassam, berpesan untuk Belasan peserta ujian program studi ilmu ekonomi
yang merupakan para ADN kedepan Mampu mengisi posisi-posisi strategis di lingkup pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan

“Besar harapan saya melalui ujian seminar proposal tesis yang merupakan bagian dari rangkaian proses akademik ini dapat terlaksana dengan lancar agar para mahasiswa pasca sarjan dapat segera meraih gelar pendidikan magister”,harap Bassam

“Selain itu penelitian yang akan dilakukan diharapkan mampu menginterpretasi berbagai permasalahan dalam penyelenggaraan pemerintahan di lingkup pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan agar mendapat masukan dan saran kebijakan dari universitas untuk mengawal pelaksanaan reformasi birokrasi oleh pemerintah daerah”

Hadiri dalam kegiatan tersebut Direktur Pascasarjana Prof. Dr. A.?Wahab Hasyim, ketua, program study, pimpinan – pimpinan OPD dan, dan calon mahasiswa Magister Ilmu Ekonomi. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Opini Publik

SARUMANEWS.COM- Belum genap setahun kepemimpinan Bupati Halmahera Selatan,…