Example 120x600
Example 120x600
Desa

Usai Dilantik, Kidam Mustafa Ajak Masyarakat Awis Bangun Desa.

×

Usai Dilantik, Kidam Mustafa Ajak Masyarakat Awis Bangun Desa.

Sebarkan artikel ini
Foto : Kidam dan Istrinya

HAL-SEL: SARUMANEWS.COM– Sebanyak 60 Kepala Desa (Kades) tahap ke II resmi dilantik Bupati Halmahera Selatan. satu diantranya Kidam Mustafa kepala desa terpilih , ikut dilantik dan diambil sumpah jabatan. kades yang baru saja di lantik itu mengungkapkan rasa kegembiraan nya atas amanah yang diberikan.

“terima kasih atas kepercayaan yang di percaya kan insya allah saya bisa mengemban amanah ini, untuk dapat memenuhi apa yang menjadi kebutuhan masyarakat” Jelas Kidam saat ditemui sarumanews.com Jumat,(26/01/23).

Dijelaskan, pelantikan atas dirinya sebagai Kades kali ini menjadi awal pengabdian untuk masyarakat. Ia berteka, akan membawa perubahan dan menjadi pemimpin yang amanah, jujur dan adil.

Sebagai orang nomor 1 di Desa lanjut Kidam, mengajak semua masyarakatnya saling bersinergi untuk kemajuan Desa Awis, bahakan menurutnya saran dan masukan dari semua pihak sangat ia butuhkan

“saya berharap semua bisa mendukung program-program yang akan dibuat demi kemajuan Desa Awis, selama 6 tahun kedepan, untuk itu tidak ada istilah lawan politik, semua harus kompak untuk menjadikan Desa awis, maju, makmur dan mandiri,” pungkasnya. (Asb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *