Example 120x600
Example 120x600
Desa

Usai Dilantik Ratusan Warga Antusias Sambut Kades Guruapin

×

Usai Dilantik Ratusan Warga Antusias Sambut Kades Guruapin

Sebarkan artikel ini

HAlSEL-SARUMANEWS.COM. Ratusan warga antusias menyambut kedatangan kepala desa (Kades) Guruapin Kecamatan Kayoa Kabupaten Halmahera Selatan pada hari ini, Sabtu (28/01/23) usai dilantik Jumat kemarin.

Kedatangan Kades Guruapin disambut meriah dengan tarian soya-soya dan lalayon oleh siswa-siswi SMA Negri 2 Halmahera Selatan sekaligus memberikan pengalungan bunga saat tiba di Desa Guruapin.

Kepala Desa Guruapin, Rina Hamid menyampaikan ribuan terimakasih kepada masyarakat desa guruapin atas doa serta dukungannya sehingga dirinya dapat dilantik menjadi Kepala Desa Guruapin.

“Pertama-tama Saya sangat berterimakasih kepada kedua orang tua saya, suami tercinta, para time atau pendukung saya, serta kepada masyarakat karena atas semangat perjuangan, dukungan kalian semua sehingga saya dapat dilantik, Alhamdulillah,” ucapnya.

Dirinya meyakini bahwa masyarakat desa guruapin tetap cinta damai dan ingin lebih maju. Untuk itu Kades berharap tidak ada lagi istilah pendukung No.1 No.2 No.3 No 4 dan No.5 yang ada hanyalah warga masyarakat Desa Guruapin.

“Selanjutnya saya mohon doa dan dukungannya agar dalam menjalankan tugas nanti, kita semua selalu diberikan kesehatan, kekuatan, serta pentunjuk oleh Allah SWT, sehingga kita dapat meberikan kontribusi terhadap Desa Guruapin Kecamatan Kayoa jauh lebih baik dari sebelumnya,” tutupnya.

Turut hadir dalam acara penjemputan Kepala Desa diantaranya, Pemerintah Kecamatan Kayoa, Kepala UPTD Kecmatan Kayoa, Kepala Puskemas Kayoa, TNI/Polri, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, serta warga masyarakat Desa Guruapin Kecamatan Kayoa. *( Jsg )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *