Example 120x600
Example 120x600
Desa

Usman Hamjah Terjun Ke Lapangan Validasi Langsung  Hak Penerima Manfaat BLT Desa  

×

Usman Hamjah Terjun Ke Lapangan Validasi Langsung  Hak Penerima Manfaat BLT Desa  

Sebarkan artikel ini

HAL-SEL:SARUMANEWS.COM – Pemerintah Desa Tomori Dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) laksanakan musyawarah desa khususus penetapan penerima manfaat BLT Desa Tomori Tahun Anggran 2023. Rabu (22/02)

Sesuai dengan peraturan menteri keuangan republik indoneia. Nomor 201/PMK.07/2022 Tentang Pengelolaan Dana Desa  Bab VII Penggunaan, Pasal 35 Pemerintah Desa mengangarkan dan melaksanakan kegiatan prioritas yang bersumber dari dana desa, di utamakan penggunaannya untuk:

A. Program pemulihan ekonomi, berupa perlindungan sosial dan penangan kemiskinan Ektrim salam bentuk BLT Desa Paling Sedikit 10% (Sepulu Persen) dan paling banyak 25% (dua pulu lima persen) dari anggaran dana desa.

Dalam memastikan peraturan kementerian keuangan dapat di jalankan dengan baik pemerintah desa tomori melalui kepala desa Usman Hamjah langsung terjun kelapangan 

Babinsa, babinkamtibmas, BPD dan Perangkat Desa Serta Kepala Desa Tomori Usman Hamjah, S. Sos Memvalidasi langsung warganya, mengecek kondisi rumah dan kondisi ekonomi warganya untuk memudahkan pengambilan keputusam penerima manfaat BLT Desa 

Usman Hamjah Dalam forum musyawarah khusus penetapan penerima BLT Desa yang di laksanakan sore tadi, rabu 22 februari 2023 bertempat di halaman kantor desa tomori, mengungkapkan.

“Harus di pastikan siapa-siapa saja yang berhak menerimah BLT Desa, Oleh karnanya, harus di lakukan validasi langsung ke lapangan sebelum di tetapkan sebagai penerimah BLT Desa.” Tegas Usman. (Hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *