Example 120x600
Example 120x600
Uncategorized

VIDEO Penumpang Panik Viral! Kapal Ferry Lompa di Maluku Utara Dihantam Ombak Besar

×

VIDEO Penumpang Panik Viral! Kapal Ferry Lompa di Maluku Utara Dihantam Ombak Besar

Sebarkan artikel ini

HAL-SEL: SARUMANEWS.COM – Akibat cuaca memburuk. Kapal Motor (KM) Lompa yang mengangkut ratusan penumpang tiba-tiba diterjang ombak besar dan angin kencang di perairan kayoa.

dalam video viral yang di unggah akun @PutriMegaLestari, terlihat kapal ferry tersebut dihantam ombak beserta angin kencang hingga membuat badan kapal terombang-ambing.
Bahkan seluruh penumpang telah menggunakan jaket pelampung. tak hanya itu suara tangisan penumpang jelas terdengar “Jangan berkeliaran, duduk saja,” suara terdengar dalam video itu. Senin 18/07/22

Informasi yang di himpunan media ini, dari keterangan penumpang Kapal Motor (KM) Ferry Lompa bertolak dari Pelabuhan Bastion Ternate menuju pelabuhan Babang Halmahera Selatan , namun diperjalanan Antar makian dan kayoa Ferry di hantam ombak besar akibat hujan disertai angin kencang.

” Pada saat berlayar, kapal ferry itu berangkat dalam keadaan cuaca sedang buruk” Jelas Puput

Putri, menambahkan akibat cuaca sangat buruk dan Kebanyakan penumpang wanita dan anak-anak , sehingga Ferri tersebut kini berlabu di pelabuhan makian sembari menunggu cuaca membaik ” tandasnya. (Asb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *