Example 120x600
Example 120x600
Desa

Wabup Bassam Kasuba Buka Tournamen Sepak Bola Pemuda & Kubermas Hidayat Cup 2022

×

Wabup Bassam Kasuba Buka Tournamen Sepak Bola Pemuda & Kubermas Hidayat Cup 2022

Sebarkan artikel ini

HALSEL, OT- wakil Bupati kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Bassam Kasuba, membuka secara langsung even turnamen sepakbola Pemuda & Mahsiswa Kubermas Hidayat, yang dipusatkan di lapangan Hidayat , Desa Hidayat Kecamatan Bacan . Rabu,(10/8/2022).

Acara Pembukaan turnamen Kubermas Cup 2022 tersebut dihadiri wakil Bupati Halsel Bassam Kasuba , Kepala Bandara Halsel, Kapala Desa Hidayat , serta seluruh ratusan masyarakat pencinta sepakbola Desa hidayat

Dalam sambutannya Bassam mengingatkan kepada seluruh masyarakat pencinta sepakbola di hidayat agar bersama-sama menjaga ketertiban dan kenyamanan selama kompetisi berlangsung.

Dikatakan, turnamen yang dihelat tersebut tak lain untuk menjalin silaturahmi anatar mahsiswa kubermas dan Masyarakat desa hidayat.

Sebagaimana diketahui olahraga mempunyai sifat mempersatukan, sebab berolahraga  kembali kedalam fitrah kita semula, meninggalkan status dan profesi dan mengandalkan kemampuan kita sebagai manusia,” kata bassam

Sementara Itu, Kepala desa hidayat , Hi Alhjir Marsoly dalam sambutanya menyampaikan kegiatan yang di adakan Oleh mahsiswa ini Hampir setiap tahun sebap pemdes Hidayat selau menerima mahsiswa kubermas dan di tahun ini di adakan adik adik mahasiswa kubermas unkhair menyambut Hari 77 Tahun salah satu program Menengah dan ada juga program yang membantu kami di desa hidayat.

“Asri S, selaku kordinator (Umum Halsel)
menyampai bawha program yang kami adakan turnamen Pemuda & Kubermas CUP, ini adalah salah satu program jangkah menengah yang insallah akan di adakan juga menyambut Hut 77 Tahun,dan kami sanggat berterimah kasih kepada pemdes dan pemuda yang sebagimana mendukung setiap prgaram kami selama 1 bulan kedpan.

Ketua Panitia Pemuda & kubermas Cup 2022, Mullah Zulfaqar mahud, menyampaikan turnamen tahunan tersebut diikuti oleh 20 tim dari sejumlah dari Masyrakat,Pemuda desa hidayat. (Asri/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *