Example 120x600
Example 120x600
Sosial

WABUP HALSEL LETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN ASRAMA SMK KESEHATAN NURUL HASAN

×

WABUP HALSEL LETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN ASRAMA SMK KESEHATAN NURUL HASAN

Sebarkan artikel ini

SARUAMNWES.COM- Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Hasan Ali Bassam Kasuba, melakukan peletakan batu pertama pembangunan asrama SMK kesehatan Nurul Hasan bacan , Kecamatan bacan timur, turut di hadiri dalam acara tersebut ketua yayasan SMK Kesehatan Nurul Hasan, perwakilan RSUD Labuha ,kepsek SMK kesehatan Nurul Hasan, ikatan apoteker Indonesia (IAI) Halsel, persatuan perawat Indonesia (PPI) camat gane barat Selatan, kades babang dan kades Wayamiga rabu (4/7/2021).

Dalam sambutannya, Wabup , menegaskan lahir dan bertahannya eksistensi SMK kesehatan Nurul Hasan karena gelombang spirit, dan visi besar untuk terciptanya kecerdasan ummat, yang tidak hanya terbatas ilmu kesehatan semata, namun ada upaya dukungan pembentukan moral dan spiritual itu dibuktikan dengan capaian-capaian besar. Dari itu kegemilangan tersebut akan dibuktikan kembali dalam pembangunan asrama SMK Nurul Hasan bacan

“Dasar jayanya adalah Sami’na Wa Ato’na. Spirit itu harus dan pasti hidup dalam setiap langkah-langkah SMK kesehatan Nurul Hasan . Hari ini kita hadir bersama dalam peletakan batu pertama asrama, dan saya yakin ini akan tuntas dengan semangat kebersamaan kita,” tutur orang no dua (2) di halsel saat memberikan sambutan pada peletakan batu pertama.

Kepsek SMK Nurul Hasan bacan Nasaruddin Kamarullah . S Farm, Apt. saat di wawancari menjelaskan pihaknya turut mengapresiasi kepada semua pihak yang telah meluangkan waktu kepada Wabup disampaikan dia, terlepas dari diri pribadi seorang , kehadiran orang nomor dua di hal sel itu juga dinilai sebagai wujud dari perhatian dan hal itu dikatakannya merupakan penyemangat bagi kami di yayasan, peletakan batu pertama sebagai langka kongkrit untuk segera bekerja dan merampungkan pembangunan asrama itu.

“Ini adalah kehadiran kesekian kalinya dari beliau. Kami berterimakasih atas kehadiran dan dukungannya baik secara moril dan materil, dan ini menjadi kebanggaan dan penyemangat bagi kami,” tegasnya.

Nasaruddin juga menambahkan pembangunan asrma sementara sebayak 15 kamar yang di peruntukan dimna 10 untuk putri dan 5 untuk putra dengn cara terpisa yang di bangun di bangun sedata swadya dan asrama di fokuskan untuk menampung para siswa yang berada di luar pulau bacan maupan siswa yatim piatu (siswa yang tidak mampu).

Sekedar di ketahuai SMK Nurul Hasan bacan sejak berdiri tahun 2008 dan suda tersebar sekolah menengah pertama ,(SMP) di seluru kecematan yang kabupaten Halmahera dan k telah melahirkan ratusak alumi dengan daya serap yang tidak bisa di ragukan lagi. Tidak sebatas tenaga kehatan seperti dokter tenaga kesehan yang berda di beberapa puskesmas yang ada di hal sel, klinik RSUD ternate dan Tidore namun ad berapa yang telah menjadi abdi segara (TNI/POLRI). (Asb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *